Minggu, 7 Agustus 2022

Warga Sagulung Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya, Ini Kata Polisi…

Berita Terkait

Glossy dan Tahan Lama

Tawaran Gaji Rp 1,1 M untuk Pencicip Permen

batampos.co.id – Riadi, warga perumahan Cipta Asri Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Sagulung, Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki, mengatakan, usai melakukan penyelidikan diketahui korban masih berinteraksi dengan tetangganya tiga hari yang lalu.

“Pada Selasa, (12/10/2021) sekira pukul 21.00 WIB, korban bernama Riadi (52) masih berbicara dengan tetangganya. Keesokan harinya, tetangganya melihat pintu rumah korban terbuka, namun tetangga tidak curiga,” ujarnya, Jumat (15/10/2021).

Aparat kepolisian mengevakuasi jasad Riadi yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Foto: Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki untuk batampos.co.id

Ia menjelaskan, pada Kamis (14/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB, tukang galon datang ke rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saat itu tukang galon melihat korban terbaring di atas kursi tamu di dalam rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian tukang galon langsung memberitahu warga sekitar,” ungkapnya.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tubuh korban memasuki tahap pembusukan lanjutan. Diperkirakan telah meninggal dua hari yang lalu,” katanya.

Pihaknya memastikan, korban meninggal dunia tidak disebabkan oleh kekerasan atau kejahatan. Karena barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

“Sudah kita cek, barang-barang pribadi milik korban tidak ada yang hilang dan korban memang memiliki riwayat operasi batu ginjal,” jelasnya.(cr1)

Update