Kamis, 11 Agustus 2022

Video Musik “Butter” Terbaik di iHeartRadio Music Awards, BTS Berterima Kasih kepada ARMY

Berita Terkait


BTS memenangkan mv terbaik dari iHeartRadio Music Awards untuk single “Butter”. (Twitter @BTS_official)

batampos – Bangtan Sonyeondan (BTS), grup musik asal Korsel seperti dilaporkan Korea Times berhasil memenangkan penghargaan dari iHeartRadio Music Awards untuk kategori video musik terbaik 2022.

Dengan kemenangan video musik single hit Butter ini menandai tahun ketiga secara berturut-turut BTS menang dalam kategori video musik terbaik.

Sebelumnya, BTS juga telah memenangkan kategori video musik terbaik di tahun 2020 untuk Boy With Luv dan 2021 untuk Dynamite.

Atas kemenangannya tersebut, BTS pun menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para penggemar dalam pidato penerimaan penghargaan itu. ​​”Cinta dan dukungan kalian memberi kami penghargaan, dan itu berarti segalanya bagi kami bahwa kami memiliki ARMY,” kata grup itu dalam pidato penerimaan melalui tautan video.

Baca juga : BTS Bakal Meriahkan Grammy Awards 2022

“Kami selalu bersama, dan ARMY, kamu selalu luar biasa. Kamu yang terbaik. Terima kasih,” sambungnya.

Selain itu, BTS juga dinominasikan untuk duo atau grup terbaik tahun ini. Akan tetapi penghargaan itu diberikan kepada Silk Sonic, duo super yang terdiri dari bintang pop Bruno Mars dan Anderson.

Selain penghargaan iHeartRadio Music Awards, BTS juga akan tampil di Grammy Awards ke-64 di Las Vegas pada 3 April. Grup ini juga dinominasikan untuk penampilan duo atau grup pop terbaik. (*)

Baca juga : Jimin BTS Isi Soundtrack Drama Korea Our Blues

Reporter : Antara

Update