Kamis, 8 Desember 2022

BTS Bakal Meriahkan Grammy Awards 2022

Berita Terkait

BTS (Soompi)

batampos – BTS akan menjadi penampil dalam ajang pemberian penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat, Grammy Awards yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, 3 April mendatang. Dilansir dari Soompi, Rabu (16/3), pengumuman secara resmi BTS sebagai salah satu penampil telah disampaikan oleh Recording Academy pada 15 Maret kemarin.

Ada sejumlah musisi lain yang juga menjadi penampil seperti Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X dengan Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne.

Selain turut memeriahkan acara, BTS juga masuk nominasi ajang penghargaan ini untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat sebuah lagu bertajuk Butter.

Baca Juga: Lagu Tulus di Album Manusia Trending di YouTube

BTS ikut serta memeriahkan gelaran Grammy Awards sejatinya bukan kali ini saja. Pada 2019, BTS sempat hadir untuk pertama kalinya ke Grammy sebagai pembawa acara.

Pada 2020, BTS juga ikut memeriahkan panggung Grammy Awards untuk pertama kalinya menjadi bagian dari pertunjukan panggung Lil Nas X membawakan lagu Old Town Road.

Penampilan BTS kala itu mendapat sambutan beragam dari para penggemar. Ada yang bangga sang idola berkesempatan manggung di Grammy. Tapi, ada pula yang kecewa lantaran BTS tidak tampil sendiri.

Dalam gelaran Grammy Arlwards 2021, untuk pertama kalinya BTS mendapat kesempatan perform sendiri. Namun karena pademi Covid-19 masih melanda kala itu, penampilan mereka hanya bisa melalui sebuah rekaman video. Namun menariknya, membawakan lagu Dynamite, BTS perform di atas gedung di ketinggian 1.095 kaki. (*)

Reporter: JP Group

Update