Selasa, 23 April 2024

Ucie Sucita Transplantasi 3.577 Helai Rambut, Tutupi Jidat Jenong

Berita Terkait

Ucie Sucita (Deon Angkasa via instagram.com/ucie_sucita)

batampos – Penyanyi dangdut Ucie Sucita memilih transplantasi 3.577 helai rambut untuk menutupi jidat yang sering dikatakan jjnong. Dalam sejumlah aksi panggungnya, Ucie terlihat cukup percaya diri menghibur penggemar dan para penonton. Namun sejatinya selama ini ada bagian dari tubuh yang membuat Ucie Sucita merasa kurang terlalu percaya diri.

Ucie mengatakan, yang membuat dirinya kurang memiliki rasa kepercayaan diri terletak pada bagian jidatnya yang jenong. Setelah berpikir cukup panjang, akhirnya Ucie Sucita memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut guna menutupi jidat jenongnya tersebut.

Baca Juga:Guru Besar UGM Sebut Tak Ada Hasil Outopsi Sirup Paracetamol Penyebab Gagal Ginjal Akut Anak

“Rambut aku itu sebenarnya nggak bermasalah. Tapi bisa dibilang jidat aku jenong. Akhirnya aku memutuskan untuk menutupinya supaya tidak terlalu luas dan simetris,” kata Ucie Sucita saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Diceritakan Ucie Sucita, proses transplantasi rambut dilakukan dengan mengambil rambut pada bagian belakang kepalanya. Ada 3.577 helai rambut di belakang kepalanya diletakkan pada bagian jidat jenongnya. Proses transplantasi rambut ini dilakukan Ucie Sucita beberapa waktu lalu di Bali sekalian dia menjalani liburan di sana.

“Kalau lihat agak serem juga ya saat diambil rambut di bagian belakang. Tapi semuanya aman dan nyaman-nyaman saja karena ditangani dengan baik oleh tim dari Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Sebelum tindakan, dianastesi lokal dulu sehingga tidak ada rasa sakit sama sekali,” tuturnya.

Usai menjalani transplantasi rambut beberapa waktu lalu, Ucie Sucita mengaku senang karena rambutnya kini sudah mulai tumbuh. Hal itu memberinya semangat dan menambah rasa percaya diri.

“Sekarang sudah mulai tumbuh rambut-rambut halus dan sudah mulai menutupi jidat jenong aku,” paparnya. (*)

Reporter: jp group

Update