Kamis, 25 April 2024

Tur Slank Tiga Kota Batal, Konser Penutup Tetap Digelar di Jakarta

Berita Terkait

Ilustrasi: Band Slank. (IMAM HUSEIN/JAWA POS)

batampos – Konser grup band Slank bertajuk ‘Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour’ di tiga kota batal digelar. Pihak promotor secara resmi mengumumkan pembatalan konser di Lampung, Bandung dan Surabaya.

Sejatinya, konser Slank akan dilaksanakan di empat kota yaitu Lampung (2 Juni 2023), Bandung (9 Juni 2023), Surabaya (11 Juni 2023) dan Jakarta (Agustus 2023). Namun, Slank hanya akan menggelar konser di Jakarta.

Baca Juga:Perjalanan Putri Ariani hingga Meraih Golden Buzzer di AGT 2023

“Dengan berat hati kamu umumkan bahwa tour yang akan diadakan Lampung, Bandung, Surabaya dibatalkan,” demikian keterangan di akun promotor @makeashowindonesia, Rabu (7/5/2023) malam, dikutip pojoksatu.

Promotor meminta maaf atas pembatalan tur Slank di Kota Lampung, Bandung, dan Surabaya. Namun, mereka tak menyebutkan alasan penyebab pembatalan itu.

Diduga, pembatalan dilakukan berkaitan dengan konser yang berjalan rusuh di Semarang pada Mei 2023.

“Hal ini merupakan bahan evaluasi bagi kami selaku promotor untuk mempersiapkan segala hal secara lebih matang,” jelas promotor.

Pun demikian, tur Slank Album Tujuh 25th Anniversary di Jakarta akan tetap dilaksanakan pada Agustus 2023 mendatang sebagai pesta penutup dari tur Slank kali ini.

“Informasi terkait refund dan tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. Stay tune & thank you for your understanding and support, Slankers!,” jelas promotor.

Pengumuman ini hanya berselang seminggu dari pemberitahuan pembatalan konser Slank di Lampung. Ya, awalnya hanya di kota ini konser ditunda, namun kini dua kota lainnya menyusul.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk menunda tur Slank Album Tujuh 25th Anniversary yang akan diadakan di Lapangan Saburai, Lampung, 2 Juni 2023 ke jadwal baru yang akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang,” jelas Make A Show Indonesia, pekan lalu.(*)

Reporter: jpgroup

 

Update