Minggu, 26 Mei 2024

Tren Make Up Douyin

Berita Terkait

Berenang Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Cara Tingkatkan Hormon Bahagia Secara Alami

Tren makeup Douyin semakin berkembang di Tiongkok, Korea, hingga Indonesia. (IST)

batampos – Tren makeup Douyin kini sedang viral di media social. Riasan yang memberi kesan imut seperti boneka namun juga seksi kini popular khususnya di kawasan Asia.

Menurut keterangan Irene Ursula selaku Founder dari Somethinc & Beautyhaul Group, tren makeup Douyin sebenarnya memang semakin berkembang di Cina, Korea, hingga Indonesia. Namun, tren makeup ini memang berasal dari Asia Timur.

Secara garis besar, trena makeup Douyin menonjolkan riasan wajah yang unreal dan flawless. Riasan mata yang seductive, serta bibir yang terlihat penuh & blurry. Sehingga bnayak orang yang mengtakan kalau Look ini memberi kesan yang sexy but still cute seperti boneka.

Baca Juga:Dukung Palestina, Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman Debat Sengit dengan Miss Universe Israel 2013

Melihat tren tersebut, Somethinc sebagai brand lokal mengeluarkan lini produk makeup terbarunya yang cocok untuk trend makeup Douyin. Produk ini diformulasikan dengan warna-warna yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

“Kami ingin membantu semakin banyak orang untuk terus mengekspresikan dirinya dengan produk makeup terkini yang berkualitas terbaik, diformulasikan khusus untuk ragam kulit orang Indonesia,” ujar Irene.

Ketiga produk terbaru Somethinc makeup ini diklaim memiliki keunggulan yang dapat menghasilkan makeup colorful ala Douyin dengan beragam pilihan warna.

Sebut saja, produk Checkmatte Transferproof Lipstick, yang merupakan lipstick matte terbaru Somethinc makeup, diformulasikan dengan ColorGrip Technology. Dengan teknologi tersebut, akan menghasilkan pigmentasi tinggi dan anti-geser, namun nyaman hingga 16 JAM. Didesain khusus untuk kulit orang Indonesia dengan 12 pilihan, lipstik ini mampu menyamarkan garis-garis & kerutan bibir, tidak transfer, super ringan dan tidak lengket di bibir.

Lalu, untuk mencoba tren Douyin bisa mencoba The Marionette Eyeshadow Palette dengan 12 pilihan warna yang ultra-pigmented. Produk ini memiliki berbagai macam shades, mulai dari dual-chrome glitter, shimmer dan matte shades yang mudah di-blend. Tersedia Vol.1 yang diperuntukkan kepada pecinta warna-warna warm tones. Sedangkan Vol.2 untuk fans warna-warna cool tones.

Terakhir, Jewel Glitter Liquid merupakan liquid glitter dengan partikel mikro yang mampu memberikan efek 3D-reflective. Dapat digunakan di area mata/bagian wajah manapun yang diinginkan, sehingga membuat tampilan mata lebih cantik, dan glamour. Tersedia dalam silver dan gold, produk ini dilengkapi dengan Quick Dry Technology sehingga partikel glitter langsung terkunci di atas permukaan kulit hanya dalam 10 detik.(*)

Reporter: jpgroup

Update