Kamis, 8 Desember 2022

Tren Artis Pria Selesaikan Masalah di Atas Ring Tinju

Berita Terkait

Jefri Nichol (Instagram @jefrinichol)

batampos – Ada banyak cara menyelesaikan masalah. Salah satunya dengan diselesaikan lewat adu jotos di atas ring tinju.

Baca Juga:Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Yakin Azka Menang

Belakangan sedang tren artis pria menyelesaikan masalahnya di atas ring tinju. Bagus sih ya, menunjukkan kejantanannya, dan bisa jadi alternatif selain menempuh jalur hukum.

Dilansir dari tabloitnyata.com, berikut artis pria yang menyelesaikan masalah lewat adu jotos?

Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi

Jefri Nichol terlibat adu jotos di atas ring tinju, setelah terlibat adu mulut di Twitter dengan pria bernama Keanu Pahlevi. Pria tersebut memang terlihat lebih dulu menyulut emosi pemeran Dom, Jakarta vs Everybody, “Sok asik gini bocah ng*****,” tulisnya kasar.

Jefri yang geram pun langsung menantang pria tersebut untuk duel langsung, “Ayo bang besok ribut.” Nggak ada yang mengira bahwa komentar Jefri ini akan ditanggapi serius. Mantan kekasih Shenina Cinnamon itu datang langsung ke Bandung tak lama setelah Twitwar (peperangan adu mulut lewat Twitter, red) terjadi.

Setibanya di Bandung, Jefri langsung menyenggol Keanu dan menunggu kedatangannya. Dia salut akhirnya Keanu datang juga dan berani meladeni tantangannya. Pertandingan tinju yang diadakan kemarin itu dimenangkan oleh Jefri Nichol.

Vicky Prasetyo dan Aldi Taher

Sebelum melakukan pertandingan dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo juga sempat terlibat adu jotos dengan Aldi Taher di Hollywings Sport Show. Pertandingan tersebut terjadi untuk menjawab tantangan dari pengacara Hotman Paris, sponsor acara tersebut.

Sayang, Aldi Taher yang awalnya terlihat percaya diri harus kalah dari Vicky Prasetyo sang Gladiator. Kekalahan tersebut sangat konyol, sebab Aldi mendadak keluar ring dengan terbirit-birit saat pertandingan sedang berlangsung. Meski kalah, Aldi mengaku senang bisa diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. “Ngering aja dulu, yang penting gaya. Menang kalah belakangan,” ujar penyintas kanker tersebut.

Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo

Kemenangannya dari Aldi Taher membuat Vicky Prasetyo percaya diri untuk menantang Deddy Corbuzier duel. Deddy memberi persyaratan, jika Vicky ingin duel dengannya, harus terlebih dulu mengalahkan anak semata wayangnya Azka Corbuzier. Diisukan duel tersebut terjadi karena permasalahan keduanya dengan Kalina Ocktaranny. Namun isu tersebut dibantah langsung oleh anak laki-laki Kalina Ocktaranny.

“Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (pernikahan ibunya dengan Vicky, red), itu bukan masalah aku, itu masalah mereka,” kata Azka Corbuzier saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. (*)

Reporter: Andriani Susilawati

 

Update