Jumat, 12 Agustus 2022

Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Yakin Azka Menang

Berita Terkait

Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram)

batampos – Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk duel di atas ring tinju berkali-kali. Akhirnya tantangan itu dijawab oleh putranya, Azka.

Deddy Corbuzier dalam video di Instagram menyatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak mau menanggapi tantangan Vicky Prasetyo. Tapi berhubung tantangan itu diajukan beberapa kali, malah Azka yang merasa tertantang dan mau melawannya.

Baca Juga:Ditetapkan Tersangka , Johan Morgan Bantah Aniaya Mantan Istri

“Tapi ternyata Azka, anak gua mendengar kabar tersebut. Dia bilang saya saja yang melakukan,” kata Deddy Corbuzier.

Mantan pesulap beraliran mentalis itu sempat menanyakan keseriusan Azka untuk melawan Vicky Prasetyo. Sang putra sangat yakin. Deddy Corbuzier pun mengizinkannya.

“Gua sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin anda di dalam ring,” lanjut Deddy Corbuzier.

Dia optimistis Azka bakal dapat memenangkan pertarungan melawan Vicky Prasetyo. “Oleh karena itu nggak usah panjang lebar banyak bac**, langsung saja minggu depan kita live pertandingan lu Vs Azka,” kata Deddy Corbuzier yang ditujukan kepada Vicky.

Laga tinju Azka Corbuzier dan Azka direncanakan akan disiarkan secara live di YouTube Deddy Corbuzier. Duel mereka akan digelar sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (31/3) mendatang. (*)

Reporter: JP Group

Update