Selasa, 16 April 2024

Tragis, Lil Tay, Rapper Cilik Kanada dan Abangnya Meninggal

Berita Terkait

Rapper muda kontroversial Claire Hope atau yang dikenal dengan Lili Tay yang meninggal dunia di usia 14 tahun. (IG lyltay)

batampos – Kabar duka datang dari rapper muda kontroversial Claire Hope atau yang dikenal dengan Lil Tay yang meninggal dunia di usia 14 tahun.

Keluarganya mengumumkan kematian rapper yang sedang naik daun itu dalam sebuah pernyataan yang diunggah pada Rabu (9/8) di Instagram pribadi milik Lil Tay.

“Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut”

Baca juga:Sienna Kasyafani Putuskan Berhijab

Mengejutkannya lagi, Lil Tay dikabarkan meninggal dunia bersamaan dengan saudara laki-lakinya, Woah Viky.

“Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan. Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan.”

Keluarganya telah meminta privasi selama masa kesedihan yang mendalam sementara pihak berwenang menyelidiki kematian mendadak dua anak mereka yang tragis.

Pernyataan tersebut juga diakhiri dengan ucapan perpisahan dari keluarga untuk mengenang Lil Tay, “Claire akan selalu ada di hati kita, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya.”

Lil Tay mencapai ketenaran viral pada 2017 sebagai influencer media sosial berusia 9 tahun. Menganggap dirinya sebagai “youngest flexer of the century”, ia dikenal karena video Instagramnya yang penuh sumpah serapah yang menggambarkan gaya hidup hip-hop yang mewah.

Meski sering mengunggah konten dengan kata-kata kasar dan kontroversial hingga mendapatkan kritik, Lil Tay memiliki 3,4 juta pengikut di instagram pribadinya @liltay.

Terlepas dari ketenarannya di internet, Lil Tay tampaknya sudah tidak memposting lebih banyak video atau foto di akun media sosialnya setelah 2018.

Sebelum kematiannya, postingan Instagram terbaru rapper tersebut merupakan penghormatan kepada mendiang musisi XXXTentacion yang di tembak mati di Florida pada 2018 lalu.

Mendengar kabar kematiannya, para penggemar Lil Tay membanjiri kolom komentarnya dengan pesan belasungkawa yang mendalam. (*)

Reporter: jpgroup

Update