Selasa, 25 Juni 2024

Sienna Kasyafani Putuskan Berhijab

Berita Terkait

Sienna Kasyafani (IG Marshanda)

batampos – Di usianya yang menginjak 10 tahun, putri semata wayang Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Kasyafani, memutuskan untuk berhijab. Bukan karena paksaan, melainkan berdasar keinginannya sendiri.

Marshanda menuturkan bahwa Sienna memang memiliki pemikiran yang lebih matang ketimbang anak seusianya. Bahkan, ini bukan kali pertama Sienna mengambil keputusan dengan alasan yang berhasil membuat Marshanda terkejut.

Baca juga:Ria Ricis Bacakan Komen Haters, Take Down Video Konten Ibu Masuk UDG

“Terkesima sekali ya karena dari kecil dia anak yang mature. Antara terkesima sama udah biasa sih, tapi kadang juga kaget, kok anak ini bisa kayak gini,” kata Marshanda ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/8) lalu,

Dia menceritakan awal mula perjalanan putrinya itu saat mantap untuk berhijab. Semua bermula dari larangan pihak sekolah kepada para siswa untuk mewarnai rambut.

Sementara itu, Sienna sudah telanjur mengubah warna rambutnya ketika momen libur sekolah.

Akibat aturan tersebut, Sienna diberi dua pilihan. Yakni, mewarnai rambutnya menjadi hitam atau menutupnya dengan kerudung.

“Dia bilang nggak mau cat lagi jadi hitam dan lebih memilih pakai hijab,” tutur Marshanda.

Dari yang semula hanya mengenakan kerudung saat di sekolah, kini Sienna malah jadi terbiasa sekaligus nyaman. Dia juga tak ingin melepaskannya di luar sekolah. “Lama-lama dia suka sendiri pakai hijab. Jadi, ke mana-mana dia sekarang pakai,” tandas Marshanda. (*)

Reporter: jpgroup

Update