Rabu, 22 Mei 2024

Ria Ricis Bacakan Komen Haters, Take Down Video Konten Ibu Masuk UDG

Berita Terkait

Ria Ricis (IG riaricis 1975)

batampos – Ria Ricis membaca satu persatu komentar kasar dari haters. Beberapa hari lalu, Ria Ricis mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada netizen yang telah menyerbu kolom komentar di kanal YouTube-nya, terkait ibunya yang masuk UGD. Ia juga take down video konten Ibunya masuk UDG

“Males banget liat ni orang. Gak jelas any*ng si Ria. Kakak-kakaknya kok pada ngebiarin adeknya begini sih,” tulis beberapa Netizen yang dibacakan oleh Ria Ricis di YouTube-nya pada Selasa (8/8).

Baca juga:Winter Aespa Dapat Ancaman Pembunuhan

Dalam video tersebut, Ria Ricis tidak segan untuk memperlihatkan siapa saja yang berkomentar kasar terhadapnya. Ia memunculkan screenshoot komentar beserta nama akun dalam videonya.

Ria Ricis membaca komentar netizen tersebut dengan tegas ala paranormal yang membawa lilin sambil diputar-putar. Bukan tampak sedih ataupun tidak senang, dalam video tersebut Ria Ricis malah tampak adem ayem dan masih bisa tersenyum dan bercanda.

Ria Ricis memang tidak membalas komentar mereka satu persatu ataupun mengklarifikasi. Karena beberapa hari lalu ia telah mengunggah sebuah Insta story yang menurutnya sudah jelas duduk perkaranya.

“Makasih ya semua yang udah ingetin bahwa aku tidak boleh ngevlog dan dokumentasikan di YouTube sama ibuku yang lagi sakit. Makasih ya udah ingetin aku gak boleh minta doa sama followers aku di YouTube. Makasi ya, aku ga buat lagi kok,” unggah Ricis di Instastory-nya pada Sabtu (5/8).

Ricis pun memberikan sindiran dengan ucapan terima kasih dan tidak akan membuat video tentang sakit ibunya di rumah sakit lagi. “Kenang2an nya nanti nonton di uma aja ya. Karena uma jg buat vlog bersama ibu,” tambah Ricis.

Ricis juga menyarankan untuk melihat vlog tentang ibunya di YouTube Ustadzah Oki saja. Tidak hanya itu, ia juga langsung men-take down video konten ibunya tersebut yang masuk UGD. (*)

Reporter: jp group

Update