Minggu, 14 Juli 2024

Winter Aespa Dapat Ancaman Pembunuhan

Berita Terkait

Winter Aespa. (soompi.com)

batampos – Winter Aespa dapat ancaman pembunuhan lewat media sosial. Meski posting ancaman tersebut kemudian dihapus, kejadian itu dilaporkan ke polisi oleh orang-orang yang peduli dengan keselamatan Winter.

Ancaman pembunuhan anonim terhadap Winter Aespa telah di-posting di komunitas online, pada 7 Agustus. SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan terhadap penulis posting-an yang mengancam Winter.

Baca Juga:Marshanda Tegaskan Masih Beragama Islam

Agensi juga mengonfirmasi bahwa polisi telah mengunjungi gedung SM Entertainment pada hari itu dan sehari sebelumnya untuk memeriksa situasi keamanan karena mereka baru saja menerima laporan tentang berbagai ancaman.

”Kemarin, posting-an yang mengancam keselamatan Winter dibuat di komunitas online. Setelah mengonfirmasi hal ini, kami mengajukan tuntutan pidana kepada polisi terhadap penulis posting-an tersebut dan kami meminta penyelidikan dan kerja sama yang cepat,” tulis pernyataan SM Entertainment.

Agensi juga menyampaikan, polisi juga baru-baru ini menerima laporan tentang berbagai insiden. ”Kemarin dan hari ini, mereka datang ke gedung perusahaan kami untuk memeriksa situasi keamanan dan keselamatan Winter,” tutur SM Entertainment.

”Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis perusahaan kami di masa depan,” tambah SM Entertainment. (*)

Reporter” jpgroup

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur