Kamis, 25 April 2024

Tiket Konser Aldi Taher Kelas VIP Dibandrol Rp 100 Juta, Laku Hitungan Menit

Berita Terkait

Aldi Taher (Foto: @alditaher.official)

batampos – Konser Aldi Taher akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Sudirman, Jakarta, pada 3 Juli 2023 mendatang. Dibikin war tiket dan laku dalam hitungan menit. Yang tidak kalah mencengangkan, tiket konser Aldi Taher untuk kelas VIP dibanderol dengan harga Rp 100 juta.

“Saya kaget, itu siapa yang beli? Masya Allah, terima kasih ya. Ini berkat doa kalian semua, doa orang tua. Berarti lebih mahal dari tiket Coldplay donk,” ujar Aldi Taher saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Baca Juga:Aldi Taher dengan 8 Lagu Peristiwa Viral, Terbaru Batalnya Messi ke Indonesia

Dia mengaku konser ini akan dapat terselenggara tidak lepas dari doa-doa orang tuanya dan juga doa dari orang-orang yang sayang kepada dirinya.

Pasalnya, tidak pernah terbayang dalam benak Aldi Taher bisa menggelar konser di Bengkel Space yang menurutnya merupakan tempat penyanyi hebat manggung seperti Melly Goeslaw, Dewa 19 dan lain-lain. Namun nyatanya, suami Salsabilih itu juga berkesempatan untuk manggung di sana.

Menurut mantan suami Dewi Perssik, selain tiket kelas VIP, ada juga kelas tiket yang harganya terjangkau dibanderol di kisaran Rp 200 ribu-an.Target penonton diperkirakan mencapai seribu penonton.

Konser yang mengusung tajuk Forplay: Tribute to Coldplay ini akan digelar bertujuan sosial. Dimana hasil dari penjualan tiketnya bakal disumbangkan kepada yayasan kanker.

“Hasil penjualan tiket saya sumbangkan untuk yayasan kanker anak Indonesia. Saya kan penyintas kanker,” beber Aldi Taher.

Dalam kesempatan itu, dia juga menceritakan awal mulai munculnya ide menggelar konser Forplay: Tribute to Coldplay. Aldi Taher mengaku ide itu awalnya muncul setelah dirinya dihubungi oleh pihak venue.

“Awalnya saya ditelepon, ‘Mas Aldi mau bikin konser di sini nggak ?’. Saya jawab, ‘nggak salah orang Mbak?’ Mbak mau telepon Justin Bieber kali’,” cerita Aldi Taher menirukan jawabannya ke orang yang menghubunginya.

Aldi Taher pun diyakinkan kalau konser ini direncanakan serius atau bukan salah menghubungi orang. Akhirnya kesepakatan pun terjadi dan mereka langsung bergerak cepat untuk melakukan persiapan.

“Tiba-tiba dibikin poster tiketnya Rp 100 juta (untuk kelas VIP),” katanya.

Dalam gelaran konser nanti, Aldi Taher mengaku akan membawakan lagu-lagu dari Coldplay. “Kita ingin bikin semua orang tersenyum semua. Pak Sandiaga Uno bilang, ‘yang kalah war tiket jangan bersedih ada Coldplay Nusantara, Aldi Taher,” ujarnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update