Senin, 22 April 2024

Aldi Taher dengan 8 Lagu Peristiwa Viral, Terbaru Batalnya Messi ke Indonesia

Berita Terkait

Aldi Taher membuat lagu untuk Lionel Messi. (Instagram alditaherofficial)

batampos – Aldi Taher membuat dan menyanyikan delapan lagu yang terinspirasi dari peristiwa viral yang menyita perhatian publik luas atau peristiwa yang dialami oleh kalangan publik figur.

Terbaru adalah lagu dari peristiwa batalnya Messi ke Indonesia. Akun resmi FIFA region Indonesia memakai lagu terbaru Aldi Taher yang ditujukan untuk Lionel Messi.

Baca Juga:Putri Ariani Contoh Generasi Indonesia yang Menginspirasi

Berikut delapan lagu Aldi Taher yang dibuat khusus untuk atau terinspirasi dari publik figur.

1.Nissa Sabyan

Saat peristiwa dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan viral mencuri perhatian publik luas, Aldi Taher tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Dia menciptakan lagu berjudul Nissa Sabyan I Love You So Much. Lagu ini dibuat suami Salsabilih untuk menyemangati vokalis grup musik Sabyan Gambus di tengah santernya hujatan netizen terhadap dirinya.

2. Lesti- Rizky Billar

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar pada tahun lalu memang mencuri perhatian publik luas. Meski masalahnya sempat berujung serius pria keturunan Padang itu ditetapkan sebagai tersangka, kasus ini akhirnya berakhir damai lewat restorative justice.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tidak sampai berpisah. Mereka memulai kehidupan yang baru dalam rumah tangga mereka dengan melakukan instrospeksi diri. Momen ini tidak disia-siakan oleh Aldi Taher. Dia pun membuat lagu berjudul Lesti Sayang Rizky Billar dan ditonton lebih dari 1,5 juta kali di channel YouTubenya.

3. Indra Bekti

Presenter Indra Bekti sempat jatuh sakit akibat mengalami pendarahan di otak. Menyemangatinya, Aldi Taher pun membuatkan lagu ditujukan untuk Indra Bekti. Dalam lagunya, mantan suami Dewi Perssik mendoakan agar Inbek cepat sembuh.

4. Dewi Perssik

Aldi Taher juga sempat membuatkan lagu khusus untuk mantan istrinya Dewi Perssik. Lagunya berjudul Aku Kangen Dewi Perssik. Dia sempat membawakan lagu itu di Citayam Fashion Week dan juga pernah membawakan lagunya di salah satu program televisi.

5. Kaesang- Erina

Pernikahan Kaesang Pangarep dengan kekasihnya, Erina Gudono, yang menyedot perhatian publik luas juga menjadi sumber inspirasi bagi Aldi Taher untuk membuatkan lagu.

Dia membuatkan lagu berjudul Kaesang Sayang Erina dan diunggah di channel YouTube Alditaher Tv. Aldi Taher terlihat mengenakan baju batik dan blangkon sambil menyanyikan lagu itu. Isi dari lagunya sendiri sederhana hanya menunjukkan kepada pendengar kalau Kaesang dan Erina saling sayang.

6. Rebecca Klopper

Momen viralnya video syur 47 detik Rebecca Klopper beberapa waktu belakangan juga dimanfaatkan Aldi Taher untuk membuatkan lagu. Lagu itu berisi penyesalan lantaran video syur tersebar sekaligus meminta maaf kepada Tuhan

7. Virgoun- Inara Rusli

Aldi Taher juga membuatkan lagu yang terinspirasi dari retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli akibat dugaan perselingkuhan. Lagu berjudul Surat Maaf untuk Starla ini berisi permintaan maaf dan siap untuk memperbaiki diri demi mempertahankan bahtera rumah tangga.

8. Lionel Messi

Momen batalnya Lionel Messi bertandang ke Indonesia dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina pada pada 19 Juni 2023 mendatang juga menjadi inspirasi bagi Aldi Taher untuk membuat lagu.Lagunya diunggah di Instagram Aldi Taher dan masuk dalam unggahan akun Instagram resmi FIFA. Isi lagunya berisi rayuan untuk Messi agar bisa datang ke Indonesia karena banyak orang di tanah air mencintainya. (*)

Reporter: jpgroup

Update