Rabu, 22 Mei 2024

Terlihat Tua di ‘The Glory’, Song Hye Kyo: Sesuai Tuntutan Karakter

Berita Terkait

Song hye Kyo(Instagram/@kyo1122)

batampos – Aktris Song Hye Kyo ikut memperkuat ‘The Glory’ bersama Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon,Yeom Hye-ran, dan Park Sung-hoon. Dalam serial tayangan Netflix yang tayang awal tahun 2023, mantan istri Song Joong-ki itu memerankan karakter sebagai Moon Dong Eun dengan masa lalu kelam pada masa kecil jadi korban bullying. Dan dia pun membalas dendam kepada pelaku setelah usia dewasa.

Penampilan Song Hye Kyo mendapat pujian dari penggemar mampu mengekspresikan sejumlah emosi dalam serial dengan jumlah 8 episode tersebut. Kendati demikian, ada juga netizen yang menilai aktris yang sukses lewat ‘Descendants of the Sun’ terlihat menua.

Dilansir dari Allkpop, Song Hye Kyo memberikan komentar terkait tudingan itu dalam sebuah wawancara bersama Elle Korea. Aktris 41 tahun memberikan komentar tepat menyebut sesuai dengan tuntutan karakter.

Baca juga:Demi Film Waktu Magrib, Ali Fikry Belajar Bahasa Jawa

“Karakter Dong Eun telah menjalani kehidupan yang sulit sepanjang hidupnya. Saya tidak berpikir akan masuk akal jika dia tampil seolah-olah dia telah menerima banyak perhatian,” kata Song Hye Kyo.

Dia kemudian melanjutkan, jika ada orang-otang mengatakan bahwa dirinya terlihat tambah tua, tak dipungkiri usianya memang semakin bertambah dan itu berjalan secara alamiah. “Itu karena aku juga tentu saja sudah tua,” ujarnya lebih lanjut.

Sejumlah netizen menanggapi pernyataan Song Hye Kyo. Beberapa dari mereka justru melayangkan pujian terhadap perempuan yang masuk dalam daftar Korea Power Celebrity versi majalah Forbes pada 2017 silam.

“Menurutku pribadi Song Hye Kyo terlihat paling cantik di drama terbaru ini,” komentar salah satu netizen.

“Sangat cantik. Bukankah orang-orang yang berkomentator itu juga pasti menua,” timpal yang lainnya.

“Untuk aktor pria yang terlihat menua, bukankah orang biasanya bilang bahwa mereka terlihat ‘elegan’ dan aktingnya terlihat ‘lebih serius’?” (*)

Reporter: jpgroup

Update