Minggu, 27 November 2022

Terbaru, KFC Coffee Tempat Nongkrong Semua Generasi

Berita Terkait

Batampos – Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken atau KFC kini hadir dengan unit terbaru dan lebih kekinian. Mereka menghadirkan tempat nongkrong semua generasi melalui unit bisnisnya, KFC Coffee.

IUSTRASI KFC Coffee. Di sini, semua bisa diobrolin. F KFC

Nah, memperingati Sumpah Pemuda yang bertepatan Jumat (28/10/2022) hari ini, KFC Coffee menggelar kampanye bertajuk Pour it All Out/Obrolin Semua yang mengandaikan dua generasi yang selama ini dikenalpaling berjarak, yakni Boomers dan Gen Z supaya saling memaafkan dan berdamai.

“Kita melihat bagaimana dua generasi ini sering bergesekan dari waktu ke waktu, baik di media sosialmaupun di dunia nyata,” ujar Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia,Tbk, Eric Leong.

BACA JUGA
Ropi, Oleh-Oleh Roti Kopi Hadir 7 Rasa di Batam

Dia menyebutkan, ketidaksalingpahaman antar dua generasi ini bisa didudukkan bersama, supaya saling bicara dan saling memahami.

“Di saat situasi seperti ini, kehadiran kopi selalu dapat ditemui di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Kami pikir, KFC Coffee merupakan tempat yang khas untuk mewujudkkannya. Tempat nongkrong semua generasi,” jelas Eric.

KFC menjadikan ‘Pour it All Out/Obrolin Semua’ sebagai audio sebagai materi utama kreatif kampanyenya. Ada dua versi audio yang merupakan pembacaan atas Surat dari Gen Z untuk Boomers dan Surat dari Boomers untuk Gen Z.

Meski kedua surat ini terkesan terhubung, tapi masing-masing surat bisa berdiri secara independen. Selain audio, KFC Coffee juga mengamplifikasi kampanye ini lewat materi cetak
yang merupakan transkripsi dari format audio ke format teks. Ini dipasang di beberapa gerai, media luar ruang, hingga video digital.

“Momen Sumpah Pemuda menjadi waktu yang tempat bagi kami menginisiasi kampanye ini. Karena kitatahu, setiap generasi pernah muda dan setuju untuk selalu bersatu demi Indonesia,” kata Eric.

KFC menjadi salah satu restoran cepat saji yang diminati di Indonesia. Selama 43 tahun berkiprah, saat ini KFC memiliki 729 gerai dengan mempekerjakan lebih dari 16 ribu karyawan di seluruh Indonesia, termasuk di Kepri khususnya Batam. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update