Minggu, 21 Juli 2024

Taylor Swift dan Selena Gomez Hadiri Acara Galang Dana untuk Palestina

Berita Terkait

Taylor Swift dan Selena Gomez dikabarkan menghadiri acara amal untuk Gaza / sumber: instagram @selenagomez

batampos – Dua penyanyi kelas dunia Taylor Swift dan Selena Gomez baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik.

Penyanyi barat yang dikenal bersahabat dekat dan kompak tersebut, terpantau menghadiri acara yang menyelenggarakan penggalang dana untuk warga Gaza.

Acara tersebut diselenggarakan di klub komedi milik Ramy Youssef di Brooklyn, yang menjadi salah satu dari rangkaian tur ‘More Feelings’.

Baca juga:  Rossa Akhiri Konser di Malaysia, Dihadiri 4000 Orang Penonton

Berdasarkan instagram pribadi sang komedian, Ramy, mengungkapkan bahwa seluruh pendapatan yang dihasilkan dari acara komedi tersebut akan disumbangkan ke ANERA (American Near East Refugee Aid) untuk membantu Gaza.

ANERA sendiri merupakan organisasi non pemerintah yang menyalurkan dana untuk pendidikan di Palestina dan Lebanon.

Organisasi yang berdiri sejak 1967 ini juga telah banyak membuat program kemanusian, pertanian, air, sanitasi, pendidikan dan kesehatan.

Tak hanya di hadiri Taylor Swift dan Selena Gomez, beberapa artis lain seperti Anya Taylor-Joy dan Zoe Kravitz juga dikabarkan menghadiri acara amal tersebut.

Banyak netizen kemudian berspekulasi bahwa ini merupakan cara Taylor Swift dan artis lain yang hadir juga pada malam itu untuk menunjukkan keberpihakannya terhadap Palestina.

Mengingat mereka memiliki nama besar di dunia entertain Amerika yang dipengaruhi oleh Zionis, Taylor Swift dkk tidak bisa secara gamblang menyuarakan keberpihakannya selama ini.

Sebelumnya, Selena Gomez sendiri sempat menuai komentar pedas netizen yang menanyakan pihak mana yang didukungnya dalam konflik Israel-Palestina sejak Oktober 2023 lalu.

Pendiri brand kecantikan Rare Beauty tersebut tidak menyebutkan dengan jelas ataupun menjawab desakan netizen.

Mendapat desakan terus menerus, Selena Gomez sampai merasa kewalahan dan mengumumkan untuk mengambil jeda untuk media sosialnya.

Pendukung Palestina secara konsisten memang meminta para selebriti dan influencer untuk memanfaatkan platform mereka untuk membangun kesadaran umum atas genosida yang dilakukan Israel terhadap Gaza.

Karena hal tersebut dinilai akan cukup efektif untuk menarik perhatian masyarakat luas dan mendesak Israel untuk menghentikan serangannya.

Mendengar berita kehadiran Taylor Swift dan Selena Gomez pada acara amal tersebut, banyak penggemar dan netizen mengapresiasi dan mendukung keduanya.(*)

Reporter: Jp Group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan