Selasa, 16 April 2024

Rossa Akhiri Konser di Malaysia, Dihadiri 4000 Orang Penonton

Berita Terkait

Rossa tampil dalam konser di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, (Istimewa )

batampos – Rangkaian konser tur dari Queen of Pop Indonesia, Rossa, dalam rangka promosikan album Another Journey: The Beginning yang digelar di beberapa negara, resmi berakhir di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, beberapa hari lalu.

Baca Juga:Atasi Perut Kembung Bisa dengan Tujuh Rempah

Konser tersebut berlangsung meriah dihadiri ribuan orang. Semua tiket yang berhasil terjual habis alias sold out, membuktikan bahwa Rossa masih sangat dicintai oleh para penggemarnya di Malaysia.

Dalam konser tersebut, Rossa tidak saja membawakan lagu-lagu hits miliknya sepanjang masa. Ibu satu anak tersebut juga membawakan lagu-lagu di album Another Journey : The Beginning.

Dalam konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu, Rossa menampilkan bintang tamu yaitu Cakra Khan dan penyanyi Malaysia, Marsha Milan. Bersama Cakra Khan, Rossa menyanyi duet membawakan lagu Terlanjur Cinta. Bersama Marsha Milan, penyanyi asal Sumedang membawakan salah satu lagu terbarunya berjudul Khanti.

Sebagai penghormatan terhadap seniman-seniman di Malaysia, Rossa juga membawakan sejumlah lagu dari penyanyi-penyanyi Malaysia. Misalnya lagu Janji Manismu dari Dato’ Aishah, Cinta Kita dari Dato’ Amy Search, Bukan Cinta Biasa dari Dato’ Sri Siti Nurhaliza, Suci Dalam Debu dari Iklim Band, dan Antara Anyer Dan Jakarta dari Dato’ Sheila Majid.

Rossa mengaku momen penutup rangkaian konser beberapa negara di Negeri Jiran membuat dirinya terpukau oleh antusiasme para penggemar. Bahkan sekalipun tiketnya dijual cukup mahal sekitar RM 1688 atau sekitar Rp 5,7 Juta. Konser ini menjadi konser dengan penjualan tikel paling mahal dari penyanyi Indonesia yang pernah menggelar konser di Sabah, Malaysia.

“Ini adalah konser tunggal pertama aku di Sabah, Malaysia. Alhamdulillah 4000 orang lebih memadati ballroom dan energinya luar biasa banget,” kata Rossa.

Para penonton konser Rossa di Sabah ternyata bukan hanya penggemar dari masyarakat biasa. Konser tersebut juga dihadiri orang-orang penting dari pejabat kerajaan.

“Bukan hanya dari Sabah saja, banyak juga fans yang datang dari Kuala Lumpur, dari Brunei, Singapura dan sekitarnya yang datang”, ujar Rossa. (*)

Reporter: Jp Group

Update