Sabtu, 4 Februari 2023

Tas Hermes Kelly Dipopulerkan Grace Kelly, jadi Ikon Fashion Favorit Kaum Bangsawan

Berita Terkait

Ilustrasi tas Hermes Kelly (Love Luxury)

batampos – Tas Hermes asal rumah mode Prancis memiliki berbagai jenis. Salah satunya tas Hermes Kelly. Tas ini telah menjadi salah satu item paling ikonik di dunia mode. Pasalnya tas model ini digemari para bangsawan kerajaan internasional.

Rumah mode di Paris dan dikenal luas sebagai Hermes of Paris itu menjadi salah satu merek paling elite di dunia dan telah berkembang sejak didirikan pada tahun 1837. Salah satu yang paling favorit adalah tas tangan Birkin dan Kelly. Hermes memastikan bahwa pemilik merek mereka merasakan eksklusivitas merek tersebut seperti dilansir dari The Richest, Selasa (10/1).

Mengapa Menjadi Favorit?
Saat ini, sangat sulit untuk mendapatkan tas Hermes Kelly karena merek tersebut ingin melayani para elit dan bangsawan. Tas ini sering terlihat dipakai oleh bangsawan dan selebriti. Hermes menjadi pernyataan mode di kalangan elit semua berkat aktris terkemuka Grace Kelly yang kemudian menjadi Putri Monako.

Tas itu membuat gelombang besar di Hollywood karena Grace Kelly. Lihatlah bagaimana tas itu menjadi tas yang cocok untuk para bangsawan dan elit.

Sejarah Tas Hermes Kelly
Tas Hermes Kelly terinspirasi oleh aktris terkemuka Grace Kelly di tahun 1950-an yang hidup dari tahun 1929 hingga 1982. Aktris tersebut muncul di film-film seperti Fourteen Hours, Rear Window, Mogambo, Green Fire, The Swan, High Society dan masih banyak lagi.

Kelly menjadi trensetter selama masa jayanya dan akhirnya bertemu dengan Pangeran Rainier III pada April 1956. Aktris itu menjadi Permaisuri Monako.

Ia telah mengenakan tas mewah tersebut pada acara-acara terpenting dalam hidupnya bahkan saat pengumuman pertunangannya dan selama masa kehamilannya. Putri Monako sering terlihat menggunakan tas Sac à dépêches yang ditemukan pada tahun 1930-an. Itu adalah tas Kelly yang asli.

Foto-foto aktris berpengaruh di Hollywood itu terlihat sering memegang tas Hermes pada saat itu dam menjadi sangat populer di seluruh dunia dan bahkan digunakan sebagai sampul depan beberapa majalah pada saat itu. Masyarakat mulai menyebut tas itu tas Kelly.

BACA JUGA: Ini Cara Bedakan Tas Hermes Asli Dengan Yang KW

Hermes Kelly Bangkit Sebagai Ikon Mode
Hermes memutuskan untuk mengganti nama tas tersebut dan menamainya dengan nama Princess of Monaco karena foto mantan aktris dengan tas tersebut menjadi gambar ikonik di media. Kelly biasa menutupi perutnya yang sedang hamil menggunakan tas, mungkin itulah sebabnya foto-fotonya lebih banyak menonjolkan tas.

Pangeran Monako membantu membangun merek dan tas Kelly yang menjadikannya simbol status kekayaan di seluruh dunia. Tas tersebut juga menjadi mode paling dicari yang harus dimiliki saat itu di seluruh Amerika Serikat dan beberapa bagian Eropa.

Karena Grace Kelly menjalani kehidupan yang sangat terkenal, dia sangat memengaruhi industri mode dengan pilihannya. Baik publik maupun selebritas di Hollywood mengikuti gayanya. Setiap perempuqn pada saat itu ingin mendapatkan tas Kelly. Mereka tertarik untuk meniru penampilan Putri Monako. Dan meniru penampilannya tidak akan lengkap tanpa tas Kelly. (*)

reporter: jpgroup

Update