Jumat, 19 Juli 2024

Tanda-Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Palsu

Berita Terkait

Ilustrasi hubungan palsu. (pexels)hu

batampos – ‘Fake Love’ adalah istilah yang biasanya digunakan untuk menggambarkan hubungan atau perasaan yang tidak jujur atau palsu. Bagi beberapa orang, situasi tersebut sering terjadi saat sedang menjalin hubungan.

Dalam sebuah hubungan, ‘Fake Love’ merujuk di mana salah satu atau kedua belah pihak tidak benar-benar mencintai atau peduli satu sama lain. Mereka mungkin berpura-pura mencintai, tetapi sebenarnya memiliki motif atau kepentingan pribadi yang tersembunyi.

Baca Juga:Drumer Metallica Kritik Penonton Pelempar Barang

Hubungan ‘Fake Love’ seringkali merugikan dan dapat menyebabkan kekecewaan, ketidakbahagiaan, dan kerusakan emosional. Sehingga, penting untuk mengenali tanda-tanda hubungan palsu dan berusaha untuk membangun hubungan yang didasarkan pada kejujuran.

Dikutip dari laman Marriage.com (2/8), berikut merupakan sepuluh tanda tanda anda berada dalam hubungan palsu ‘Fake Love’, diantaranya:

1. Tidak mengutamakan satu sama lain

Seseorang yang hanya berpura-pura mencintai dan memalsukan cinta tidak akan menjadikan pasangannya sebagai prioritas .

2. Hubungan terasa seperti akan berakhir secara terus menerus

Salah satu tanda memberitahu seseorang itu palsu adalah jika hubungan itu selalu terasa seperti anda berada di ujung jurang setiap hari.

3. Pasangan tidak dapat diandalkan

Jika pasangan memalsukan cinta dalam suatu hubungan, mereka tidak akan berusaha keras untuk menjalin hubungan dengan anda.

4. Kata-kata palsu atau tidak berharga

Orang yang menunjukkan cinta palsu biasanya memiliki kepribadian ganda. Apa yang dikatakan tidak sesuai dengan tindakan mereka.

5. Unggahan di media sosial

Pasangan anda sering menggunakan media sosial mereka sebagai saluran untuk mengungkapkan betapa mereka jatuh cinta ketimbang di kehidupan nyata.

6. Tidak ada rencana masa depan

Salah satu tanda hubungan palsu tidak akan kemana-mana adalah menjalin hubungan dengan seseorang yang menghindari bicara tentang rencana jangka panjang.

7. Belum pernah bertemu teman atau keluarga satu sama lain

Cara lain untuk mengetahui apakah seseorang palsu adalah jika mereka tidak pernah memperkenalkan anda kepada teman atau keluarganya.(*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan