Rabu, 22 Mei 2024

Tampil 2 Lagu di AGT, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Berita Terkait

batampos – Putri Ariani penyanyi asal Indonesia tampil di American Got Talent (AGT) 2023 Selasa waktu setempat. Gadis 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA ini tampil spektakuler. Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Bukan hanya penonton yang terpukau. Dewan juri seperti Heidi Klum, Simon Cowell, Howie Mandel, dan Sofia Vergara juga sangat menikmati dan terpukau atas kemampuan Putri Ariani dalam bernyanyi.

Bahkan Simon Cowell menyempatkan diri ke atas panggung untuk menyapa setelah lagu pertama usai.

Selain memuji penampilan Putri Ariani, ternyata Simon meminta Putri menyanyikan lagu lain.

Baca juga: Lewis Capaldi Istirahat Tiga Pekan demi Glastonbury

Bukan karena tidak puas dengan lagu pertama Putri, ternyata Simon sangat menykai suara Putri sehingga memintanya menyanyikan lagu kedua.

Lagu berjudul ‘Seems to be The Harderst Word’ yang dipolpulerkan Blue dinyanyikan Putri dengan apik di depan piano sehingga mendapat pujian keempat juri. Bahkan nyaris semua penonton memberikan standing applause. Bahkan terlihat beberapa penonton tersorot kamera tengah mengusap mata seperti terharu.

Simon Cowell memuji Putri. ”She is briliiant,” katanya.

Sofia Vergara sampai menyebut kualitas vokal gadis 17 tahun itu seperti suara malaikat. Hal yang sama disampaikan Howie Mandel dan Heidi Klum. “Banyak yang tidak percaya akan keberadaan malaikat. Tapi saya rasa salah satu malaikat turun ke panggung kita,” tuturnya.

”You are superstar,” kata Howie.

Di depan juri Putri Ariani menyebutkan mimpinya untuk menjadi diva dunia dan memenangkan Grammy Award. Dan salah satu mimpinya adalah bisa masuk ke Sekolah Musik Juilliard di New York City.

Diwawancara sebelum naik panggung, gadis berkerudung ini mengatakan biasanya ia sering dipandang sebagai gadis biasa yang mempunyai kekurangan penglihatan. ”Tapi saat aku menyanyi rasanya aku seperti superstar,” katanya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Heidi Klum juga memberikan pujian kepada Putri Ariani. Dengan kemampuan menyanyi yang memukau, dia pun optimistis Putri akan dapat menjadi bintang masa depan.

“Sungguh cerita yang menginspirasi. Suara yang luar biasa. Saya bisa melihat Grammy di masa depan untuk Putri,” tulis Heidi Klum sembari mengunggah video penampilan Putri Ariani. (*)

Update