Kamis, 25 April 2024

Lewis Capaldi Istirahat Tiga Pekan demi Glastonbury

Berita Terkait

Lewis Capaldi (thescottishsun.co.uk)

batampos – Lewis Capaldi meminta maaf kepada fansnya karena membatalkan seluruh jadwal tur konsernya selama Juni. Kabar itu disampaikan Capaldi lewat Instagram Selasa (6/6). Bulan ini, tur konser dalam rangka mempromosikan album terbarunya, Broken by Desire to Be Heavenly Sent, itu akan digelar di Inggris, Dublin, Leeds, dan Norwegia.

Kendati demikian, Capaldi tetap tampil di Glastonbury Festival 2023. Pemilik single Before You Go itu dijadwalkan tampil di Pyramid Stage pada 24 Juni. ’’Ini adalah waktu yang luar biasa memimpin album baru ini, dan melihat dukungan dari semua orang telah melampaui apa pun yang pernah kuimpikan,’’ tulisnya.

Baca juga:Didampingi Fadly Faisal, Rebecca Klopper Memohon Maaf Atas Kegaduhan Video Syur

Capaldi menuturkan, beberapa bulan terakhir dirinya merasa kelelahan secara mental dan fisik. Dia belum pulang ke rumah dengan benar sejak Natal tahun lalu. Itulah alasan utama dia membatalkan konsernya bulan ini. Terlebih, Capaldi mengaku mengidap sindrom Tourette sejak September 2022.

’’Aku perlu mengambil waktu sejenak untuk beristirahat dan memulihkan diri, demi menjadi yang terbaik dan siap untuk Glastonbury, juga semua pertunjukan luar biasa lainnya, sehingga aku bisa terus melakukan apa yang kusukai untuk waktu yang akan datang,’’ katanya.

Capaldi akan memanfaatkan waktu istirahat selama tiga pekan ini untuk menjadi dirinya sendiri, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, serta melakukan hal-hal normal yang membuatnya merasa lebih baik. Dia meminta maaf dan memohon pengertian fansnya. Terlebih mereka yang telah mengeluarkan biaya perjalanan dan hotel demi menonton konsernya. ’’Aku tak menerima semua ini begitu saja dan tidak sabar untuk kembali melakukannya lagi,’’ pungkasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update