Senin, 8 Agustus 2022

Tak Hanya Wajah, Kulit Tubuh Juga Perlu Perhatian

Berita Terkait

Glossy dan Tahan Lama

Tawaran Gaji Rp 1,1 M untuk Pencicip Permen

Ilustrasi penggunaan body lotion dan serum bisa membantu perawatan kulit tubuh. (Pop Sugar)

batampos – Tak hanya wajah, kulit tubuh juga perlu perhatian. Skincare, tidak hanya identik dengan perawatan wajah. Perawatan kulit tubuh tidak kalah penting.

Kulit baik wajah maupun tubuh yang terjaga kelembabannya akan menimbulkan kesan sehat dan terawat.

Dalam kampanye ‘Kulit yang Lebih Bahagia’ oleh Scarlett Happy Series, dari survei terungkap selama pandemi justru 78,2 persen konsumen lebih sering membeli produk skincare dibandingkan kosmetik dekoratif.

”Maka tak hanya kulit wajah, penting untuk menjaga kelembaban, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh secara keseluruhan menurut hasil survei Inventure & Alvara Research Center,” kata Felicya Angelista dari Scarlett kepada wartawan baru-baru ini.

Untuk menjaga kelembaban kulit, Felycia membagikan tips. Katanya, cukup dengan memakai serum, body cream, dan juga body lotion. ”Jika kulit cantik dan sehat bisa menimbulkan suasana hati yang ceria,” katanya.

Baca juga : Kulit Indah Berawal dari Sel Kulit yang Sehat

”Penting melakukan perawatan tubuh dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembab, sehingga sangat cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” sebut Felycia.

Manfaat Serum dan Body Lotion

Body serum mengandung Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid yang tiga kali lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit. Sementara itu, Body cream mengandung Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.

“Pastikan semua produk yang dipakai aman dan memiliki jaminan kualitas untuk berbagai tipe kulit,” jelasnya. (*)

Reporter : JP Group

Update