Senin, 23 Mei 2022

Tabletnya Laris Manis Selama Pre-Order

Berita Terkait

Huawei MatePad dilengkapi dengan sederet fitur penunjang produktivitas layaknya laptop, seperti Multi-Window dan FullView Display beresolusi 2K. f. dok.Huawei

batampos – Setelah sepekan diluncurkan bagi konsumen Indonesia, Huawei MatePad mendapatkan antusiasme tinggi. Tercatat dalam keberhasilan penjualan tablet layaknya PC ini yang melampaui target pre-order yang dicanangkannya dalam kurun waktu 10 hari.

Pencapaian ini pun telah dikonfirmasi oleh Shopee dan Blibli. Huawei MatePad disebut menjadi model dengan penjualan terbaik dalam kategori Gross Merchandise Value (GMV). Huawei MatePad dilengkapi dengan sederet fitur penunjang produktivitas layaknya laptop, seperti Multi-Window dan FullView Display beresolusi 2K, yang mampu menghadirkan performa komputasi andal untuk bekerja, belajar, maupun menikmati hiburan.

Terlebih dengan pesatnya perkembangan ekosistem AppGallery, menjadikan Huawei MatePad memiliki akses lebih luas terhadap berbagai aplikasi terbaik yang semakin mengoptimalkan kinerja mobile-nya.

Mengiringi antuasiasme pernjualan perdananya, Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, pihaknya mendorong batas desain inovatif dan pengalaman teknologi terbaik untuk menciptakan perangkat canggih dan berkarakter.

“Estetika, inovasi dan DNA cerdas tersebut diwariskan ke Huawei MatePad untuk memberikan inspirasi tak terbatas kepada pengguna, membuat pekerjaan dan belajar menjadi mudah dan menyenangkan dengan pengalaman komputasi seluler yang lebih seamless,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Harga resmi Huawei MatePad dipasarkan seharga Rp 4.899.000, lengkap dengan bonus 1 unit Huawei Smart Keyboard senilai Rp 700 ribu. Selain itu MatePad ini juga didukung teknologi Super Device sebagai era baru kolaborasi lintas perangkat Huawei. Memadukan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Communication) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication).

Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat untuk menghubungkan beberapa perangkat dalam satu pengalaman tunggal, serta Ekosistem Terintegrasi untuk menghapus kesenjangan antara sistem operasi Windows dan platform seluler.

Tablet Canggih Berdaya Maksimal
Sebagai tablet cerdas untuk bekerja, belajar, maupun hiburan, Huawei MatePad memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik.

Dirancang kompatibel dengan M-Pencil Package generasi kedua dan aplikasi-aplikasi taking-notes, sehingga menjadikannya semakin unggul dalam mendukung ekosistem yang kaya oleh berbagai fitur cerdas.

Selain memberi pengalaman menulis yang responsif di layar, keunggulan tersebut juga mampu mendemonstrasikan dengan baik kolaborasi multi-layar dan lintas perangkat antara tablet dan PC.

Selain itu, dalam menyempurnakan fungsinya sebagai tablet generasi terbaru yang fungsional dan nyaman dalam menunjang produktivitas. Ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS yang kian melengkapi fleksibilitas komputasi pada integrasi Smart Office Huawei.

Membawa kelebihan di banyak aspek, mulai dari desain minimalis yang menggabungkan ergonomi dan estetika teknologi. Gunakan layar Huawei FullView Display 10.4 inci beresolusi 2K untuk kualitas gambar lebih baik pada berbagai konten. Serta setting suara yang mengagumkan berkat dukungan sistem audio berkualitas dari Harman/Kardon.

Mobilitas Nyaman Layaknya Laptop
Memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan pengguna membawanya kemana saja. Selain itu, dengan dilengkapi Keyboard, pengguna bisa menikmati berbagai kemudahan layaknya menggunakan laptop.

Dengan mengintegrasikan Huawei MatePad dengan Huawei Smart Keyboard melalui koneksi Bluetooth. Tablet ini membawa pengalaman pengoperasian lebih responsif dan solutif, bahkan terhadap dokumen rumit sekalipun.

Pengguna dapat menyunting dokumen dengan mudah melalui WPS Office. Selain itu, adanya fungsi Multi-Window mempermudah pengoperasian dengan membuka hingga 4 jendela aplikasi berbeda secara bersamaan, serta App-Multiplier untuk menangani sebagian besar aplikasi yang tidak mendukung mode lanskap saat dibuka di layar tablet.
Semua itu memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik pada berbagai perintah komputasi di perangkat portabel.

Pengguna bisa meningkatkan produktivitas dan hiburan dengan beragam aplikasi AppGallery. Mencatat ataupun menggambar dengan mudah di layar menggunakan aplikasi notetaking dan tulisan tangan seperti Flexcil, Jnotes dan Touchnotes dengan Huawei M-Pencil.

Selain itu, WPS Office atau Microsoft Office juga tersedia untuk pengguna mengerjakan atau mengakses file dalam berbagai format, mulai dari Word, Excel, PDF, Power Point, Form dan lain-lain.

Seluruh file dan catatan di Huawei MatePad dapat ditemukan di Huawei Mobile Cloud sehingga bisa diakses dengan mudah melalui beberapa perangkat.

Untuk pecinta video, aplikasi edit seperti FilmoraGo dan Petal Clips menghadirkan fitur mengedit terkini dan dengan beragam templates preset yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten yang menarik.

Pengguna bisa menikmati beragam aplikasi yang menghibur seperti Vidio dan mobile games seperti Gardenscapes, Ragnarok X: Next Generation, Lords Mobile di layar 10.4 inch.

Pengguna Huawei MatePad akan mendapatkan pengalaman aplikasi exclusive seperti: Huawei Mobile Cloud 200GB storage untuk 1 bulan, WPS Office gratis 3 bulan VIP membership, Vidio gratis 3 bulan Platinum membership, Jnotes gratis 180 hari VIP membership serta touchnotes Gratis 3 bulan VIP membership.

BACA JUGA: Laptop Smarter Technology yang Ditopang Chip Intel Generasi 12 

“Huawei MatePad adalah bukti inovasi berkelanjutan Huawei dalam merevolusi tablet di kelas mid-range. Kini, dengan tersedianya Huawei MatePad untuk pasar Indonesia, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami dengan optimal,” ujar Patrick.

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad baru, Anda dapat merasakan langsung Huawei MatePad beserta 2 produk laptop terbaru Huawei yaitu MateBook D14 dan D15, di 32 Huawei Experience Store di berbagai wilayah Indonesia.

Cukup masukkan kata Huawei Experience Store di Google Maps untuk mencari lokasi dan kunjungi toko Huawei terdekat untuk merasakan langsung produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga dapatkan berbagai hadiah menarik. (*)

Reporter: JP Group

Update