Rabu, 22 Mei 2024

Sudah di Dalam Pesawat, Baim Wong Batal Naik Haji, Ini Penyebabnya

Berita Terkait

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram Baim Wong)

batampos – Sudah berada di dalam pesawat, Baim Wong batal naik haji. Dia bahkan sempat berpikir kena prank naik haji. Sebelumnya dia telah mengumumkan persiapan naik haji di akun medsosnya.

Kabar Baim Wong batal naik haji ini jadi sorotan karena suami Paula Verhoeven sudah berada dalam pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menuju Tanah Suci. Tapi mendadak turun pesawat dan batal naik haji.

Baim Wong mengaku sedih atas pembatalan berangkat haji yang sejatinya terbang pada 7 Juni 2023. “Pasti sedih, apalagi papa saya, karena dia yang paling senang saya berangkat. Tapi dia bilang enggak apa-apa, ya sudah,” ujarnya di rumahnya, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/6) dilansir pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Lantas apa penyebab Baim batal berangkat haji? Selain masalah kesehatan sebagai salah satu penyebabnya, dia enggan bicara panjang. Dia ingin duduk bersama dengan pihak travel yang bertanggung jawab memberangkatkannya.

“Sebenarnya tunggu saja saya sama pihak travel. Nanti saya akan konfirmasi berdua. Takutnya, salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga,” sambung Baim.

Baca Juga:Pascaoperasi Kanker Payudara, Nunung Minta Es Kelapa

Baim pun belum tahu kapan akan diberangkatkan lagi. “Belum tahu, karena bisa berangkat lagi di tahun yang sama,” lanjut Baim.

Saat ini, Baim berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi. Apalagi, dia sempat mengumumkan persiapannya naik haji tersebut di media sosial miliknya.

“Kalau belum saatnya, belum (bisa berangkat). Memang belum saatnya juga,” tegas Baim.

Di sisi lain, Baim sempat berpikir dirinya terkena prank ketika disebut batal berangkat karena sudah naik pesawat. Namun, dia baru sadar semua benar terjadi.

“Tadi saya mikirnya prank haji, saya sudah naik pesawat,” pungkas Baim Wong. (*)

Reporter: jpgroup

Update