Senin, 28 November 2022

Statement Makeup untuk Bibir, Mata, dan Wajah di Jakarta Fashion Week

Berita Terkait

Ilustrasi: Tren kosmetik di JFW 2023 (Istimewa)

batampos – Statement dalam bermakeup biasanya diwakili pada riasan bibir, mata dan keseluruhan penampilan wajah.

Di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, sejumlah kosmetik yang dipakai para model menjadi tren.

Salah satunya Make Over. Brand ini menghadirkan makeup look bertema ‘Beyond Transformation‘ dan berkolaborasi dengan makeup artist ternama dan iconic beauty talents tanah air.

Pesannya mengajak seluruh perempuan berani bereksperimen dari kebiasaan mereka dalam setiap kesempatan yang ada untuk mendapatkan hasil yang melebihi ekspektasi.

Pada JFW 2023, Make Over mengkreasikan tampilan makeup untuk 116 desainer, 1600 look, dan 34 show dalam pekan mode JFW 2023. Hasilnya menjadi wajah yang transformatif, ikonik dan cantik.

Baca juga: Belasungkawa atas Tragedi Itaewon, Jin BTS dan Sejumlah Bintang KPOP Batalkan Konser Musik

“Fokusnya ada pada tiga statement riasan, yaitu bibir, wajah, dan mata,” kata Arlyn Hanessia dari Make Over Brand Building baru-baru ini.

1. Bibir

Untuk memberikan riasan statement pada bibir, Make Over menghadirkan Glams Red Lips dan Melted Glossy Metallic Lips.

2. Wajah

Kemudian, Make Over membawa look untuk memberikan statement pada riasan wajah yaitu Illuminating Complexion, Ultra Glowing Finish, dan 80s Draping Blush.

Baca juga: Aktor Lee Ji-han Termasuk Korban Meninggal Tragedi Itaewon

Make Over Make Up Artist Brand Ambassador Dhirman Putra, mengatakan pada JFW 2023, Make Over memberikan riasan edgy dan bold dengan sentuhan graphic lines dan color block.

Sejalan dengan tema, riasan dengan sentuhan color block menjadi sebuah statement yang menciptakan bentuk-bentuk independen untuk menambahkan dimensi baru pada riasan wajah.

Selain itu, sentuhan warna terang dan bentuk geometris menciptakan look yang transformative, iconic, dan beauty. Riasan wajah pada JFW 2023 ini didapatkan dengan menggunakan rangkaian produk Make Over seperti cushion, eyeliner, lip cream, dan lain sebagainya.

3. Mata

Lalu, untuk riasan transformasional pada mata adalah Glitter Shimmer Shadows, Perfecting Geometric Liners, Striking Smokey Eyes, Pastel Bright Eyes, dan Blue-ish Touch. (*)

Reporter : JP Group

Update