Rabu, 7 Desember 2022

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Panggil Buah Hati “Baby Fruity”

Berita Terkait

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dan foto insert: bayi perempuan Baby Fruity (Instagram Siti Badriah)

batampos – Penyanyi Siti Badriah mengumumkan kabar bahagia yaitu kelahiran anak pertamanya.
Kelahiran bayi perempuan ini menjadi kebahagiaan pasangan suami istri Krisjiana Baharudin- Siti Badriah.

Anak pertama Sibad lahir di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (18/3) pagi. Kabar bahagia tersebut diumumkan Krisjiana Baharudin secara langsung melalui postingannya di Instagram.

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29,” tulis suami Siti Badriah di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/3).

Baca juga:Dedicate, Single Terakhir Sheryl Sheinafia Bersama Musica Studio’s

Dia memang belum memberi tahu soal nama si kecil. Tapi Krisjiana Baharudin menyebut buah hatinya tersebut dengan panggilan Baby Fruity.

“Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm.. Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!,” lanjutnya.

Ithink selaku manajer Siti Badriah belum mau buka suara ihwal persalinan Sibad. Dengan alasan, dia belum mengetahui kabar bahagia terkait persalinan ini. “Aku mau tanya ke asistennya dulu ya,” ucapnya melalui sambungan telepon.

Beberapa waktu lalu Siti Badriah terpapar Covid-19 disaat usia kandungannya sudah menua. Sejumlah orang mengkhawatirkan janin di dalam kandungan. Untungnya ibu dan juga bayinya di dalam keadaan baik.

Pada 19 Februari 2022 lalu, Siti Badriah mengumumkan jenis kelamin buah hatinya melalui postingan video acara gender reveal. Di sana diketahui jenis kelamin anak pertamanya yang ternyata perempuan. Kepastian jenis kelaminnya diketahui setelah Sibad dan suami memecahkan balon secara bersama sama. Tiba tiba muncul taburan serbuk warna pink yang menandakan anak pertama mereka perempuan.

It’s a girl!!!. Alhamdulillah, akhirnya acara gender reveal ini terlaksana juga. Awalnya, agak sedih karena semua sudah dipersiapkan dari 4 bulan yang lalu, baik itu dekor, venue, sampai dress. Akhirnya diundur dulu sampai kita negatif dan sehat,” tulis Siti Badriah memberi keterangan video.(*)

Reporter: JP Group

Update