Rabu, 17 Agustus 2022

Sinetron Suami Pengganti Segera Tayang, Diadaptasi Dari e-Novel

Berita Terkait

Laura Theux memerankan Ariana di Sinetron Suami Pengganti. (Instagram)

batampos – Sinetron Suami Pengganti siap tayang di ANTV mulai 1 Maret 2022, setiap hari pukul  19.30. Sinetron garapan rumah produksi Verona Pictures tersebut diadaptasi dari sebuah e-novel dengan judul sama dan sukses besar dibaca hingga 132 juta kali.

’’Melihat jumlah pembaca di e-novelnya yang cukup tinggi, kami berharap sinetronnya pun dapat diminati dan menjadi tontonan favorit para pemirsa,” ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/2).

Suami Pengganti diperkuat oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat yaitu Laura Theux, Ben Joshua, Fajar Rezky, Rifky Balweel, dan yang lainnya. Pemilihan para pemain ini dipertimbangkan dengan cukup matang melalui pertimbangan yang panjang. Verona Pictures mempertimbangkan banyak hal termasuk sasaran panonton juga masuk dalam bagian pertimbangan. Sampai akhirnya diputuskan para pemain ini.

Baca juga: Usai Nikah di Surabaya, Rizal Djibran Akan Gelar Resepsi Mewah di Jakarta

Pertimbangan pemain sesuai dengan kebutuhan karakter ya. Dengan komposisi seperti ini, pertimbangannya banyak banget memang. Dan ketika digabungin dalam satu frame, mereka memang bagus banget,” tutur Dwi Ilalang selaku co-producer Suami Pengganti.

Jumpa pers Sinetron Suami Pengganti (Instagram)

Suami Pengganti bercerita tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky), hingga Galvin memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) pun bersedia menjadi suami pengganti dan menikahi Ariana setelah mendengar musibah tersebut.

Pernikahan yang awalnya tidak didasari oleh rasa cinta ini secara perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Namun saat rasa cinta itu mulai muncul, dia mengetahui fakta bahwa Saka ternyata selingkuh di belakangnya. Ariana pun curiga pada kedua sahabatnya yaitu Celine (Rachquel Nesia) yang merupakan mantan pacar Saka dan Yuna (Nadia Shakira) yang diketahui menaruh hati pada Saka. Selain itu, dia juga curiga pada Sisil (Haviva Rifda), sekertaris pribadinya yang juga mengagumi Saka.

Di tengah kebingungan Ariana terhadap sikap ketiga orang terdekatnya itu, Choky tiba-tiba datang lagi dan meneror hidupnya. Tak hanya itu, Galvin juga hadir ke dalam hidupnya yang ternyata masih menyimpan perasaan cinta kepada Ariana.

Laura Theux mengakui karakter yang dimainkannya sebagai Ariana cukup berat dalam sinetron ini. Tapi dia berusaha meyakinkan diri kalau dirinya mampu memerankannya dengan baik.

’’Aku happy dikasih sinopsis ceritanya. Ariana ini sebenarnya karakter berat ya. Tapi justru di sini yang menjadi titik, oke kalau aku bisa meranin karakter ini dengan baik berarti aku berhasil menantang diri sendiri. Dari awal dikasih karakter ini aku langsung yes. Sebelum syuting aku sudah ada bayangan ini akan bagus banget,” tutur Laura. (*)

Reporter : JP Group

 

Update