Kamis, 18 Agustus 2022

Usai Nikah di Surabaya, Rizal Djibran Akan Gelar Resepsi Mewah di Jakarta

Berita Terkait

Kikan Kembali ke Cokelat

Rizal Djibran melepas masa lajang di usia 44 tahun dengan menikahi kekasihnya Sarah (Instagram)

batampos – Bintang Sinetron Misteri Gunung Merapi, Rizal Djibran akhirnya melepas masa lajang di usia 44 tahun. Ia telah menikahi kekasihnya, Sarah, dengan tanggal cantik 22.02.2022, setelah melalui proses taaruf.

Pernikahan mereka telah digelar di salah satu hotel di daerah Surabaya, Jawa Timur, sedangkan resepsi rencananya akan digelar di Jakarta, 2 Maret mendatang.

Saat ditemui di kantor Arland Wedding Decoration di bilangan Cakung Jakarta Timur, Kamis (24/2), Rizal Djibran menceritakan momen sakral prosesi akad nikahnya. Dia menyatakan prosesinya berjalan lancar dan dia melaksanakan prosesi ijab kabul dalam satu tarikan napas.

“Sakralnya, karena kami menggunakan budaya Arab, ijab kabulnya juga berbahasa Arab,” ucap aktor yang dikenal lewat serial laga di hadapan awak media.

Baca juga: Drama Thirty-Nine dan Sponsor Capai Rating Tertinggi

Aktor 44 tahun itu menyatakan, di acara akad nikahnya dengan Sarah, dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Abdul Halim Iskandar. Rizal Djibran bersyukur disela kesibukannya, sang menteri masih meluangkan waktu untuk datang ke acara yang sangat penting dalam hidupnya.

“Kebetulan aku juga lagi bikin film tentang desa. Insya Allah beliau juga akan hadir di acara resepsi memberikan restu juga. Untuk maskawin, 22 gram logam mulia,” katanya.

Setelah melaksanakan prosesi akad nikah di Surabaya, pasangan Rizal Djibran dan Sarah akan melenggapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan menggelar resepsi mewah di bilangan Sudirman, Jakarta. Acara resepsi tersebut rencananya akan dilaksanakan 2 Maret 2022 mendatang.

Resepsi pernikahan Rizal Djibran-Sarah tidak digelar di hotel melainkan di sebuah gedung di Jakarta. Kendati demikian, lokasi acara diubah total dengan full decoration mulai dari arah pintu masuk hingga ke berbagai sudut ruangan acara. Gedung acara diubah layaknya sebuah hotel berbintang dengan mengusung konsep glamour.

Felix selaku owner Arland Wedding Decoration menyatakan, pihaknya akan membuat dekorasi pernikahan Rizal Djibran- Sarah sesuai dengan konsep dekorasi pernikahan tahun 2022. Yang memiliki ciri khas memadukan dekorasi styrofoam, led layar, dan dekorasi flowers.

“Bunga bunganya itu tidak sedikit. Mereka ingin bunga-bunganya grande, benar benar rimbun,” ucap Felix dalam jumpa pers di kantornya di bilangan Cakung Jakarta Timur.

Rizal Djibran mengungkapkan, dirinya sengaja membuat dekorasi acara seindah mungkin bukan untuk tujuan riya atau pamer kemewahan. Dia ingin para tamu undangan yang hadir tidak sebatas datang, salaman, memberikan restu, makan, foto bareng, dan lantas pulang. Dia ingin para tamu undangan benar-benar dapat menikmati suasana dan semua rangkaian acara yang digusuhkan.

“Kita akan berikan senyaman mungkin dengan sajian yang sangat indah dan persembahan entertainment yang akan diiringi oleh artis artis juga,” akunya.

Selain itu, acara resepsi pernikahan Rizal Djibran-Sarah menyediakan 250 undangan. Dengan gambaran, jika setiap orang yang datang membawa pasangan, maka kemungkinan akan ada 500 orang di acara resepsi pernikahan dari bintang sinetron Misteri Gunung Merapi itu.

“Insya Allah acara yang akan dilaksanakan tanggal 2 Maret hari Rabu itu akan tetap mengikuti prokes dan dengan undangan terbatas,” kata Rizal Djibran.

Rizal mengungkapkan mayoritas tamu undangan yang hadir di acara resepsi pernikahannya bersama Sarah adalah teman-teman kerjanya di dunia hiburan. Resepsi pernikahan ini pun disebutnya akan menjadi semacam ajang reuni bagi teman-temannya.

“Yang saya undang banyakan teman teman kerja dalam dedikasi saya selama 28 tahun di dunia film. Ini silaturahmi dalam perhelatan pernikahan. Kita reuni, bikin santai rileks tapi tetap mengikuti prosedur,” tuturnya. (*)

Reporter : JP Group

Update