Rabu, 7 Desember 2022

Drama Thirty-Nine dan Sponsor Capai Rating Tertinggi

Berita Terkait

Bintang Kdrama Sponsor (bikin.com)

batampos – Dua Kdrama baru, Thirty-Nine dan Sponsor mencapai peringkat tertinggi mereka tadi malam!

Dilansir Soompi, Jumat (25/2/2022), drama Thirty-Nine JTBC (Joongang Tongyang Broadcasting Company) terus menunjukkan tren peningkatan pemirsa untuk episode keempatnya pada Jumat (25/2/2022).

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari drama baru yang dibintangi Son Ye Jin , Jeon Mi Do , dan Kim Ji Hyun mencetak peringkat nasional rata-rata 7,5 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Paru-parunya Tinggal Satu, Bopak Castello Bersyukur Kesehatan Stabil

Sementara itu, drama baru iHQ dan MBN drama Sponsor juga meraih peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya. Serial ini naik ke peringkat nasional rata-rata 1,4 persen, menandai peningkatan simpel dari pemutaran perdana malam sebelumnya (yang rata-rata 1,2 persen secara nasional).

Kisah Fotografer Ambisius dan CEO Rakus

Sponsor adalah drama romantis tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan—dan yang bahkan pergi mencari “sponsor” untuk membantu mereka mencapai drama mereka.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam, sementara Han Chae Young berperan sebagai CEO merek kecantikan yang sukses namun rakus, Han Chae Rin. Ji Yi Soo berperan sebagai bintang baru Park Da Som, sementara Koo Ja Sung berperan sebagai suaminya Hyun Seung Hoon, yang juga seorang calon model.

Aktris pemain Kdrama Thirty Nine (instagram/ssoheean/sonyejin_ind/lovejeonmido)

Jalani Hidup Sepenuhnya sambil Menyadari Kematian

Thirty Nine merupakan drama Korea yang mengisahkan persahabatan, percintaan dan kehidupan tiga perempuan berusia 39 tahun. Dibintangi Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Jang Joo-hee, drama Thirty Nine menceritakan Cha Mi-jo (Son Ye-jin), dokter kulit berusia 39 tahun yang membuka klinik di Gangnam. Ia lahir dan dibesarkan di keluarga yang kaya.

Cha Mi-jo memiliki dua sahabat bernama Jung Chan-young (Jeon Mi-Do) dan Jang Joo-hee (Kim Ji-Hyun). Ketiganya dipersatukan sejak masa SMA akibat sebuah peristiwa yang tidak disengaja.

Jung Chan-Young bekerja sebagai guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris. Ia merupakan sosok yang paling unik dibanding teman-temannya. Sementara itu, Jang Joo-hee merupakan manajer perusahaan kosmetik.

Suatu hari, Chan Young didiagnosis mengidap penyakit berbahaya. Ketiga sahabat itu lalu berusaha menikmati setiap momen dalam hidup mereka karena menyadari bahwa kehidupan tak akan berjalan selamanya

Sutradara Kim Sang-ho mengungkapkan Thirty Nine merupakan drama yang menekankan pentingnya menjalani hidup sepenuhnya sambil menyadari kematian.

“Saya ingin ini (Thirty Nine) menjadi drama tentang makna kehidupan yang tulus melalui tiga teman yang menjalani hidup sepenuhnya sambil menghadapi kematian seorang teman,” ujar Kim Sang-ho seperti dilansir Newsen via Naver, Senin (14/2).
(*)

Reporter: Andriani Susilawati

 

Update