Jumat, 23 Februari 2024

Setelah Sekian Purnama Akhirnya El Rumi dan Fuji Saling Follow

Berita Terkait

El Rumi dan Fuji. (jawapos.com)

batampos – “Setelah sekian purnama akhirnya El Rumi dan Fuji Saling Follow” haru netizen fans El Rumi dan Fuji. Netizen sudah cukup lama menjodoh-jodohkan. Fuji dan El Rumi akhirnya berinteraksi di media sosial. Keduanya sudah saling follow di Instagram, dikutip dari pojoksatu.

Hal ini membuat fans yang menjodohkan El Rumi dan Fuji yaitu Elji kegirangan. Momen keduanya saling follow terjadi pada Senin (14/8).

Diketahui El Rumi lebih dulu mem-follow akun Fuji. Tak lama kemudian Fuji mengikuti akun putra Ahmad Dhani itu.

Baca Juga:Heroik, Tonton 5 Film Perjuangan dan Biografi Pahlawan Indonesia di Hari Kemerdekaan

Meski begitu, sejatinya Fuji yang lebih dulu berani memajang foto bersama yang terdapat wajah El Rumi di newsfeed Instagram-nya. Awalnya, dia tak berani men-tag El Rumi. Kini setelah saling follow baik El Rumi dan Fuji juga saling merepost postingan di Instagram Story.

Berbagai video FYP di TikTok membahas soal Fuji dan El Rumisaling follow akun Instagram. Salah satunya di akun TikTok Kapten Elji @pawangelji19.

Fans Elji benar-benar merasa ini bagaikan hadiah besar, setelah selama ini dicap halu, karena memaksakan Fuji dan El Rumi bersatu, padahal tak ada satupun interaksi dua artis itu secara langsung.

“Setelah sekian purnama akhirnya saling follow, aku terharu @EL Rumi @Fujiiian,” komen @Betrica H***.

“Fuji udah follback si kapten akhirnya yang ditunggu-tunggu,” sambung aprili***.

“Terharu sampai pengen nangis saking bahagianya @elrumiii @fujiiian,” tulis @wulan

“Yeayyy, senangnya mereka udah saling folbak ya Allah,” sebut @Mars19***.

Seperti diketahui, El Fuji dan El Rumi kembali bertemu pada BNI Media Class yang berlangsung pada 12 Agustus 2023 di Istora Senayan. (*)

Reporter: jpgroup

Update