Senin, 22 April 2024

Selebgram Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Menikah Tahun ini

Berita Terkait

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. (Instagram @adiba.knza)

batampos – Kabar bahagia juga datang dari selebgram Adiba Khanza, putri sulung Alm Uji dan Umi Pipik. Dia akan dipersunting pesepak bola Egy Maulana Vikri. Keduanya saat ini sama-sama berusia 23 tahun.

Ivan Gunawan dipercaya menjadi perancang busana gaun pengantin yang akan dikenakan putri almarhum ustadz Jefry Al Buchori dan Umi Pipik tersebut. “Jadi, aku cuma bikin baju resepsi pernikahan anaknya aja,” katanya saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Kamis (17/8).

Baca juga:Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akan Menikah, Jadi Pernikahan Kedua

Meski enggan membeberkan konsep pernikahannya secara detail, namun dia menyebut bahwa Adiba punya selera yang tidak biasa. Igun -sapaan akrab Ivan- memastikan busana yang akan dikenakan kakak kandung aktor Abidzar Al Ghifari itu akan terlihat tak biasa dari segi model dan warna.

“Rahasia dong (konsepnya). Tapi aku pikir anaknya (Adiba, Red) kalem, ternyata imajinasinya cukup liar. Adiba maunya banyak. Warnanya pun bukan yang umum atau pastel kayak kebanyakan sekarang. Pokoknya beda,” tutur Igun.

Perihal tanggal, desainer sekaligus presenter berusia 41 tahun itu tak mau membeberkannya. Namun, dipastikan momen bahagia itu akan berlangsung pada akhir tahun mendatang. “Insya Allah Desember Umi mau nikahin anaknya,” ungkap Igun.

Lalu, bagaimana proses pertemuan keduanya, meski keduanya memiliki latar belakang berbeda. Egy sebagai atlet profesional, sementara Adiba bisa dikatakan sebagai selegram.

Menurut Umi Pipik, mereka sempat berkomunikasi lewat DM di Instagram. Sejak itu, mereka memiliki hubungan pertemanan. “Mereka memang sudah dekat sejak lama, mungkin dulu temenan aja kali, via dm-dm aja,” ucap Umi Pipik.

Kini, keduanya akan menjalin hubungan lebih serius. Apalagi, mereka telah bertemu dengan keluarga Egy, di mana keluarga besar kedua belah pihak merestui hubungan mereka untuk segera menikah.

“Baru ketemu ya baru ini-ini aja, pas mau serius saya bilang ya deketin, kenalkan dengan orang tua,” ujar Umi Pipik. “Ya Alhamdulillah kita, kedua orang tua sudah saling bertemu. Bsmillah, menuju halal,” imbuhnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update