Kamis, 25 April 2024

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akan Menikah, Jadi Pernikahan Kedua

Berita Terkait

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/@tyasmirasih)

batampos – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan menyudahi status janda dan dudanya. Mereka akan menikah Minggu (20/8). Pasangan yang menjadi dekat setelah bermain di film Marley (2022) itu menggelar acara pengajian menjelang pernikahan pada Kamis (17/8).

Berita membahagiakan itu dibagikan oleh kedua calon pengantin di Instagram masing-masing. Tyas mengunggah sejumlah momen yang tergambar dalam video maupun foto. Pesinetron berusia 36 tahun itu mengenakan busana hijau sage. “Selangkah lebih dekat,” tulisnya dengan menambahkan gambar cincin.

Baca juga:Setelah Tiga Tahun, Chen EXO Bakal Gelar Seremoni Pernikahan Oktober

Tim wedding organizer (WO) pernikahan Tyas dan Tezi, Citra Andini mengungkapkan bahwa pernikahan akan dilangsungkan sore. “Insya Allah pernikahan akan diadakan hari Minggu, tanggal 20 Agustus pukul 15.30,” beber Citra saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (18/8).

Dia pun menyampaikan, seluruh perencanaan untuk momen sakral tersebut sudah berangsur rampung. “Alhamdulillah seluruh persiapan sudah beres, tinggal akad nikah,” ucapnya.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Tyas maupun Tezi. Sebelumnya, Tyas pernah menjadi istri Raiden Sudjono selama lima tahun. Sampai akhirnya dia digugat cerai dan resmi berpisah pada September 2022. Selang sebulan, rumah tangga Tezi dan Danisa Chairiyah juga kandas di tahun ke-empat. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai 2 anak.

Nama Tengku Tezi mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Vino dalam sinetron ganteng-ganteng Serigala. Sejak itu, nama Tengku Tezi mulai mendapat peran dalam beberapa judul sinetron. Diantaranya seperti Raja, Fitri, Bawang Putih Berkulit Merah, Seputih Cinta Semerah Dusta, Jodoh Wasiat Bapak, dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran Medan 16 Agustus 1994 ini memulai kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2013. (*)

Reporter: jpgroup

Update