Rabu, 4 Oktober 2023

Setelah Tiga Tahun, Chen EXO Bakal Gelar Seremoni Pernikahan Oktober

Berita Terkait

Kim Jong-dae atau Chen EXO.( KpopStarz)

batampos – Setelah tiga tahun, Chen EXO bakal melaksanakan seremoni pernikahannya di tahun ini.

Musisi bernama lengkap Kim Jong-dae itu kali pertama mengumumkan hubungannya pada Januari 2020. Saat itu, dia juga menyatakan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

’’Chen akan melangsungkan resepsi pernikahannya, yang tertunda karena beberapa alasan, pada Oktober,” papar SM Entertainment  via pernyataan resmi yang dikonfirmasi, Rabu (16/8)

Baca Juga:Lima Barang Yang Tak Boleh Ditinggalkan di Mobil, Jadi Pemicu Kebakaran

Lewat surat tulisan tangan, Chen menjelaskan, dirinya berencana meresmikan hubungan lewat pencatatan pernikahan.

Pada April 2022, pihak agensi juga mengonfirmasi bahwa Chen dan istri menyambut putri kedua mereka. Ketika anak keduanya lahir, dia tengah melaksanakan wajib militer atau wamil. Selain tertunda wamil, persiapan pernikahan Chen dan istri juga harus ditunda karena jadwal EXO yang tengah padat.

Pada 10 Juli lalu, grup tersebut merilis EXIST, album penuh ketujuh mereka. Selain itu, pada bulan ini, musisi kelahiran 21 September 1992 tersebut tengah menyiapkan proyek solonya.

Hari ini (17/8) Chen merilis album solo Jepang pertamanya, Polaris. Dia juga akan memulai tur solonya di Negeri Sakura itu mulai 19 Agustus. Di sisi lain, pada Juni lalu, Chen –beserta Baekhyun dan Xiumin– sempat mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment dan memerkarakan agensi tersebut lantaran tak memenuhi kewajiban kontrak. (*)

Reporter: jpgroup

Update