Kamis, 25 Juli 2024

Fabienne Nicole Dukung Pengusutan Skandal MUID

Berita Terkait

Fabienne Nicole.( Instagram: @fabienne_fng)

batampos – Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole akhirnya mengungkapkan pendapatnya. Dia mendukung pengusutan skandal pelecehan seksual saat sesi body checking finalis Miss Universe Indonesia atau MUID.

Selama sepekan, Fabienne “hilang” dari media sosial saat ajang yang dimenanginya jadi sorotan karena skandal MUID. Perempuan kelahiran Belanda itu menyatakan prihatin dengan kontroversi Selama absen dari media sosial, Fabienne mengaku berusaha mencerna kabar tersebut.

Baca juga:Ferry Irawan Bebas Cepat berkat Remisi

“Bersama rekan seperjuangan, kami tidak pernah menyerah untuk bermimpi bahwa semua perempuan Indonesia layak diperlakukan dengan adil dan hormat,” tegasnya, dalam unggahan Instagram story Jumat (18/8).

Dia menyatakan tidak menoleransi bentuk pelecehan seksual apa pun. Fabienne juga mendukung pengusutan kasus MUID 2023. “Saya berharap semua orang bersabar. Indonesia memiliki sistem hukum yang kuat, yang selalu berdiri untuk keadilan,” imbuhnya.

Model berusia 23 tahun itu mengajak pengikutnya serta pageant lover untuk saling bersatu dan menguatkan. Selain itu, di Instagram live dengan stylist MUID Daniel Adventus Kwa, Fabienne sempat melakukan tanya jawab singkat.

Di antaranya, tentang kualitas yang diperlukan oleh seorang role model serta pentingnya privasi. Dia juga sedikit menceritakan sikapnya terkait perundungan dan ujaran kebencian yang ditujukan padanya usai dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023.

Wakil DKI Jakarta di MUID 2023 itu mengaku, ujaran kebencian akan selalu ada. “Memang benar, kita enggak bisa menyenangkan semua orang. Yang aku lihat adalah yang dukung aku, mereka mencurahkan seluruh cintanya untukku, dan aku berusaha membalas apa yang telah mereka beri padaku. Everything I do itu untuk kalian,” papar Fabienne. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan