Kamis, 29 Februari 2024

Selalu Berevolusi, Tiga Model Vespa GTS Terbaru Meluncur di Indonesia

Berita Terkait

Tiga model baru Vespa GTS meluncur di Indonesia. (Indonesia/jawapos.com)

batampos – PT Piaggio Indonesia kembali melakukan penyegaran pada keluarga New Vespa GTS, salah satu kendaraan roda dua yang diklaim paling disukai para pecinta Vespa di seluruh dunia. Ada tiga model terbaru ditawarkan yakni GTS Classic, Super Sport dan Super Tech. Ketiga model anyar ini disebut mendapatkan pembaruan baik dari segi eksterior, mesin sampai fitur. Vespa GTS Super Tech merupakan varian teratas dari model Vespa GTS yang banderolnya tembus di angka Rp 160 juta.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara.

“Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” terangnya di Jakarta, Selasa (6/6).

Baca Juga:Dhatu Rembulan Selalu Bawa Mukena di Tas dan Mobil

Jajaran keluarga baru Vespa GTS seperti sudah disinggung di atas mengalami peningkatan signifikan dengan menggabungkan gaya Vespa yang unik dan serangkaian peningkatan teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan detail khas Vespa.

Pertama, Vespa GTS Classic hadir dengan desain yang disebut mencerminkan keaslian Vespa yang sesungguhnya. Setiap detail diperhatikan dan dilengkapi dengan detail chrome baik dari profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Model ini hadir dengan jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan. Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia.

Kemudian kedua, ada Vespa GTS Super Sport. Karakter kuat dan berani Vespa GTS Super Sport terlihat jelas melalui velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

Detail pada kemudi hadir dengan sentuhan tampilan karbon yang baru dan lebih agresif dengan dekorasi oranye berkilau. Jok hitam juga menonjol dengan motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras. Terdapat empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive dan Black Opaco.

Terakhir, ada Vespa GTS Super Tech merupakan varian teratas dari model Vespa GTS yang banderolnya tembus di angka Rp 160 juta, disebut menggabungkan karakter sporty yang paling tinggi dengan teknologi terkini. Vespa GTS Super Tech memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru.

Dari segi tampilan, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep.

Beberapa elemen kontras yang unik termasuk dekorasi penutup kemudi dan pegas suspensi depan yang dicat dengan warna hijau neon. Joknya pun menampilkan detail “hi-tech” dengan lapisan ganda dan jahitan dua warna dengan bagian yang berwarna hijau neon. (*)

Reporter: jp group

Update