Sabtu, 4 Februari 2023

Selain Berakting, Kate Hudson Kerjakan Proyek Musik

Berita Terkait

kate Hudson (wikipedia)

batampos – Selain berakting, Kate Hudson ternyata telah mengerjakan sebuah proyek musik selama bertahun-tahun.

Mengutip laporan dari Fox News, Rabu, Hudson mengungkapkan hal tersebut saat berada di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Selama wawancara, aktris tersebut juga berbicara tentang proyek yang telah dia kerjakan selama setahun terakhir. Aktris itu kemudian menjelaskan bahwa dia sebenarnya telah menulis musik selama bertahun-tahun.

Baca juga: Celine Dion Didiagnosa Penyakit Stiff Person Syndrome

Dia mengatakan bahwa musik tersebut tak pernah ia bagikan. Oleh sebab itu, kini ia ingin membagikannya agar tak menyesal di kemudian hari.

”Saya telah menulis musik sejak saya berusia 19 tahun dan saya tidak pernah membagikannya. Jadi saya pikir itu akan menjadi salah satu penyesalan terbesar saya,” kata Hudson.

”Saya tidak punya harapan. Saya hanya ingin membuat rekaman jadi saya melakukannya dan saya sangat bersemangat,” tambahnya.

Aktris Almost Famous itu berbagi bahwa album tersebut akan keluar tahun depan. Ini akan menandai pertama kalinya Hudson merilis musiknya sendiri.

Kendati demikian, Hudson belum mengungkapkan detail tentang musik yang akan dia rilis tahun depan itu.

Dalam acara tersebut, Hudson juga membicarakan tentang Glass Onion: A Knives Out Mystery, sebuah film yang dia bintangi bersama Daniel Craig dan Madison Cline.

Hingga saat ini, karier Hudson sangat berfokus pada akting, dengan film-film seperti Food’s Gold, Bride Wars, dan Mother’s Day. (*)

Reporter: Antara

Update