Selasa, 23 April 2024

Sandiaga Uno Gagal Dapat Tiket Konser Coldplay, Berharap Ada Tambahan Show

Berita Terkait

Sandiaga Uno (istimewa)

batampos – Sandiaga Uno gagal dapat tiket konser Coldplay. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini pun berharap ada tambahan show.

Sandiaga Uno mengaku ikut melakukan war tiket konser Coldplay yang akan panaskan Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Bukan untuk diri sendiri, Sandi mengaku ingin membelikan tiket untuk keluarganya.

Gagalnya Sandiaga mendapatkan tiket konser grup musik asal Inggris di Jakarta lantaran pada laman website coldplayinjakarta.com antriannya sudah penuh.

Baca juga: Bintangi Film The Childe, Kim Seon-ho Tinggalkan Image Pria Baik & Manis

“Kapasitasmya kita tahu cuma 80 ribu, ini ada 500 ribu orang,” ujar Sandi dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Putra dari Mien R. Uno itu menaruh harapan besar agar pihak promotor mau menambah show konser Coldplay. Dengan demikian, akan ada lebih banyak lagi orang yang bisa menonton konser Coldplay di Jakarta.

“Mudah-mudahan mereka mau menambah 1 hari lagi untuk konser di Jakarta. Buat para pecinta Coldplay, mohon bersabar ini ujian,” kata Sandiaga Uno.

Keinginan Sandi akan adanya konser tambahan di Jakarta juga sejalan dengan keinginan netizen yang gagal mendapatkan tiket hari ini.

“Teruntuk teman-teman fans Coldplay (the real one) yang belum berhasil war hari ini, kita coba lagi yuk general sale tanggal 19, sambil berharap ada announcement extra show meskipun kecil kemungkinan karena terlalu mepet sama schedule di Kaohsiung & Perth,” komentar salah satu pengguna Twitter.

“Optimis aja ada extra show. Lah wong booking stadionnya aja smpe 12 hari. Wkwkwk,” timpal yang lainnya. (*)

Reporter: JPGroup

Update