Kamis, 30 Mei 2024

Bintangi Film The Childe, Kim Seon-ho Tinggalkan Image Pria Baik & Manis

Berita Terkait

Kim Seon-ho tersenyum khas yang dibuat sinis di film terbarunya, The Childe (Next Entertainment World)

batampos – Aktor Kim Seon-ho lekat dengan image-nya sebagai pria baik-baik yang bersikap manis ketika berakting di layar kaca. Namun, image itu sejenak ditinggalkannya saat membintangi film terbarunya, The Childe. Trailer pertama film tersebut dirilis Selasa (16/5). Video berdurasi 45 detik itu dibuka dengan sosok Childe (Seon-ho) sedang mengintai seseorang dari dalam mobil.

Scene selanjutnya menampilkan sosok Childe yang tiba-tiba berada di samping Marco (Kang Tae-joo), petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ke arena lain di Filipina. Marco menjadi target dari sosok misterius tanpa alasan yang jelas. Dia juga dikejar Childe. Seon-ho menampilkan karakter Childe yang kuat, tegas, dan jago menggunakan senjata api, tetapi juga mempertahankan senyum khasnya yang dibuat sinis.

Baca juga:Sinetron Bidadari Surgamu di Puncak Rating, Syifa Hadju Sempat Terbeban

Trailer itu diwarnai dengan karakter Eksekutif Han (Kim Kang-woo), generasi kedua klien chaebol yang terus-menerus mengejar Marco dan Yun Joo (Go Ara), perempuan misterius yang juga mengejar Marco secara kebetulan. Perilisan trailer tersebut didahului dengan poster baru yang menampilkan sosok Childe menodongkan senjata api kepada sasarannya.

The Childe merupakan debut Seon-ho di layar lebar setelah sukses membintangi sejumlah drama dan pementasan teater. Film itu juga menjadi proyek kedua Seon-ho setelah terlibat skandal dengan mantan kekasihnya pada 2021, yakni menyusul proyek pertunjukan drama Touching the Void pada Juli 2022.

The Childe awalnya bernama Sad Tropics. Proses syuting film tersebut telah dilakukan pada Desember 2021 di Thailand. Film arahan sutradara Park Hoon-jung itu juga menjadi satu-satunya film yang mempertahankan Seon-ho setelah dia terbukti tidak bersalah atas masalahnya dengan mantan kekasihnya.

’’Setelah banyak pertimbangan, produser Sad Tropics telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon-ho,’’ kata perusahaan produksi NEW pada November 2021 sebagaimana yang dilansir dari Soompi. (*)

Reporter: jpgroup

Update