Senin, 15 April 2024

Sinetron Bidadari Surgamu di Puncak Rating, Syifa Hadju Sempat Terbeban

Berita Terkait

Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20/syifahadjureal)

batampos – Sinetron Bidadari Surgamu di Puncak Rating, Syifa Hadju sempat terbeban karena banyak yang kontra. Gara-gara Angel (Syifa Hajdju) dikira bakal ganggu perjalanan cinta Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Salshabilla Adriani). Di kehidupan nyata Syifa Hadju berpacaran dengan Rizky Nazar.

Sinetron Bidadari Surgamu awalnya dibuat sebagai sinetron religi selama Ramadan tahun ini. Namun performa sinetron tayangan SCTV yang luar biasa ini membuatnya ditarik ke luar bulan Ramadan. Rumah produksi pun menambah ‘amunisi’ dengan menambahkan pemain yang memiliki sejarah sukses di dunia sinetron, Syifa Hadju.

Sinetron Bidadari Surgamu kini tak tergoyahkan. Sinetron garapan SinemArt tersebut kini merajai rating selalu berada di puncak rating setiap harinya. Sinetron ini menjadi tontonan yang sangat digemari para pemirsa di berbagai daerah di tanah air.

Baca juga:Putra Dewi Yull Lulus S2 di Amerika, Borong Tiga Penghargaan

Syifa Hadju bersyukur sekali sinetron yang dimainkannya memuncaki rating. Dia menganggap judul ini merupakan momen comeback-nya Syifa ke dunia sinetron kejar tayang. “Ini memang jadi momentum balik aku ke sinetron,” ujar Syifa Hadju yang sudah sekitar 3 tahun absen dari aktivitas syuting sinetron kejar tayang dalam jumpa prs virtual, Selasa (16/5).

Dia mengaku memerankan karakter Angel di Bidadari Surgamu cukup menantang karena diwarnai oleh pro dan kontra. Salah satu yang dirasakan Syifa Hadju, ketika publik baru tahu bahwa dirinya ikut memperkuat sinetron ini. Dia pun sempat diserang lantaran dikhawatirkan netizen akan menggantikan karakter utama, Sakinah, yang diperankankan Salshabilla Adriani.

“Beban ada karena ada pro kontra karakter aku, takut mengganggu karakter utamanya. Kontranya banyak orang anggap aku dan Rizky akan pacaran, menduga Sakinah akan diganti. Aku bilang nggak mau gantikan dua pemeran utama ini,” tegasnya.

Karakter Angel yang diperankan Syifa Hadju diceritakan sebagai teman kecil Denis (Rizky Nazar). Meski di kehidupan nyata Syifa dan Rizky Nazar berpacaran, bintang sinetron Mermaid in Love itu menegaskan tidak mau menyenggol perjalanan cinta Denis dan Sakinah.

“Tapi memang aku (Angel) nggak ada love interest sama Denis. Malah aku senang karena disini kita sangat ringan. Jadi nggak berat sih,” kata Syifa Hadju.

Sementara itu, Rizky Nazar mengatakan bahwa dirinya tidak ada ekspektasi sama sekali sinetron Bidadari Surgamu akan memuncaki rating. Dia awalnya menjalani sinetron ini sebagai sinetron religi untuk tayangan bulan Ramadan saja.Namun ternyata nasib dari sinetron ini memiliki garis takdir yang bagus.

“Ternyata Alhamdulillah hasilnya bagus. Senang sih walau ada bebannya juga. Karena mempertahankannya itu yang paling sulit,” kata Rizky Nazar. (*)

Reporter: jp group

Update