Minggu, 7 Agustus 2022

Samsung Galaxy S22 Series 5G Enak Buat Nonton & Main Game 

Berita Terkait

Serunya menikmati berbagai konten di perangkat Galaxy S22 Ultra 5G. f. Samsung for JawaPos.com

batampos – Samsung Electro­nics Indonesia (SEIN) telah secara resmi memperkenalkan flagship terbaru mereka yakni Galaxy S22 Series 5G. Hadir dalam tiga model yakni Galaxy S22 Series 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G, smartphone teranyar Samsung ini semakin memberikan konsumen banyak pilihan buat mere­ka yang menginginkan perangkat papan atas.

Sebagai smartphone termutakhir terbaru dari Samsung, Galaxy S22 Series 5G jelas punya banyak keunggulan. Selain performa kelas atas terkini, yang menarik sekaligus menjadi keunggulan seri smartphone baru Samsung ini adalah sektor layarnya.

Samsung memanjakan konsumen mereka dengan seluruh perangkat dari Galaxy S22 Series 5G Series dengan kemampuan layar mumpuni. Oke, akan dijelaskan sedikit terkait kemampuan layarnya.

Dimulai dari Galaxy S22 5G hadir menggunakan layar 6,1 inci dengan Dynamix AMOLED 2x sementara pada Galaxy S22+ 5G, layarnya lebih lega dengan ukuran 6,6 inci Full HD Plus. Mau yang lebih besar, ada Galaxy S22 Ultra 5G yang bentangan layarnya mencapai 6,8 inci.
Kemampuan layarnya sama tajamnya dengan adik-adiknya yakni mendukung refresh rate layar tinggi 120 Hz, Gorilla Glass Victus dan resolusi super tinggi. Namun itu belum cukup. Selain resolusi sangat tinggi, layar Galaxy S22 Series 5G juga sangat terang.

Apa pun konten yang Anda tonton, baik itu buatan sendiri maupun yang tersedia di platform streaming, Galaxy S22 5G sampai Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang immersive dan Super Smooth 120Hz refresh rate, untuk membawa tiap adegan jadi lebih hidup dengan detail yang mengagumkan dan kecerahan yang tiada tara berkat tingkat kecerahan hingga 1.750nit.

Belum rampung. Ada teknologi lainnya yang bikin Galaxy S22 Series 5G wajib dimiliki buat Anda yang suka nonton konten video ataupun bermain game dengan grafis memukau. Tek­nologi tersebut adalah teknologi Vision Booster.

Teknologi ini membuat layar Galaxy S22 Ultra 5G bisa menyesuaikan tingkat kecerahannya dengan cerdas sepanjang hari dan memastikan Anda untuk mendapatkan tampilan terbaik untuk tiap konten yang ditonton, bahkan di bawah sinar matahari sekali pun.

Sudah sering kami ulas bahwa layar AMOLED besutan Samsung memang selalu unggul. Panel layar jenis tersebut mampu menyajikan tampilan yang jernih dan tajam. Juga terang.

Buat yang kerap beraktivitas luar ruang, layar Dynamic AMOLED 2X di Galaxy S22 Series 5G akan memberikan Anda keleluasaan menatap layar tanpa hambatan. Kendati di bawah terpaan sinar matahari langsung ataupun tempat di mana cahaya sekitar sangat terang dan cenderung mengganggu, performa layar jenis ini tidak akan terpengaruh sama sekali. Tetap on point dan bisa diandalkan.

Tak hanya buat menonton konten video atau streaming film dan main game. Performa layar yang terjaga dan optimal dalam berbagai use case juga membuat mata kita tetap nyaman saat mengajak Galaxy S22 Series 5G dengan kemampuan layarnya yang sangat tinggi untuk bekerja.

Mana kala kita berfoto di luar ruang atau mesti melihat hasil bidikan video dari kamera Samsung Galaxy S22 Series 5G yang tak kalah unggul dari sektor layar, visual yang tersaji juga tidak akan terganggu sama sekali. Akan tetap unggul tanpa hambatan.

Selain itu, Galaxy S22 Ultra 5G, bersama Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, menjadi Galaxy S Series pertama yang dibekali dengan prosesor fabrikasi 4 nm terbaru yang mengakomodasi pemrosesan AI atau Artificial Intelligence dan ML atau Machine Learning terdepan dari Samsung.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A8 Dukung Koneksi Model Wifi & LTE 

Prosesor ini juga telah mendukung Wifi 6E yang lebih kencang hingga dua kali lipat dari Wifi 6. Dengan begitu, Anda bisa menikmati performa tak tertandingi untuk tiap aplikasi yang paling sering digunakan, baik itu ketika bermain game, streaming, atau bekerja.

Power yang begitu besar ini pun disokong dengan baterai yang tak kalah powerful yang bahkan memungkinkan Anda untuk menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G lebih dari sehari tiap kali Anda mengecasnya. Galaxy S22 Ultra 5G juga mendukung super fast charging 45W, jadi bisa merekam video selama 54 menit hingga streaming empat episode dari series favorit Anda hanya dengan mengecas perangkat selama 10 menit.

Anda pun bisa bekerja, bermain game, menonton video, dan melakukan hal lainnya dengan power yang memungkinkan untuk senantiasa terkoneksi.

Seluruh kecanggihan dan layar Galaxy S22 Series 5G yang mantap telah bisa dirasakan di Indonesia. Samsung telah membuka penawaran terbaik dalam mendapatkan Galaxy S22 Series 5G berupa bonus bernilai hingga jutaan rupiah selama masa pre-order pada 9 Februari hingga 3 Maret 2022 di www.samsung.com. (*)

 

Update