Senin, 26 September 2022

Rossa Tur Konser di Jakarta hingga Medan, 25 Tahun Berkarier

Berita Terkait

Rossa (Instagram)

batampos – Tur konser bertajuk ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ akan digelar 27 Mei 2022 di Istora Senayan. Tur konser ini
menandai 25 tahun berkarirnya
Rossa, salah satu diva Indonesia
di industri musik tanah air.

Tidak hanya di Jakarta, sejumlah kota besar telah dipilih sebagai lokasi konser yaitu Bandung, Surabaya, dan Medan.

Baca Juga: Pilihan Skincare Tepat, Kulit Sehat

Tur konser ini dipromotori oleh manajemennya sendiri yaitu Inspire Production hasil kerja sama dengan tiket.com dan Scarlett.

Berhubung pandemi Covid-19 dalam masa transisi menuju endemi dan kegiatan konser sudah diperbolehkan oleh pemerintah, konser 25 tahun Rossa akan diselenggarakan secara offline. Rossa pun akan menyapa secara langsung para penggemarnya di sejumlah kota besar yang menjadi lokasi gelaran konser.

“Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi. Akhirnya bisa menyapa kalian di Rossa 25 Shining Years Concert. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karirku,” kata Rossa dalam keterangannya Senin (28/3).

Konser pertama Rossa akan digelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 WIB. Konser ini akan mematuhi protokol kesehatan. Konser akan menggunakan konsep theater style. Yang artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukan sebuah teater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sekitar 4.500 orang.

Dalam konser di setiap kota, Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hits-nya dengan aransemen berbeda. Ini menjadi persembahan spesial Rossa kepada para penggemar. Dan rencananya perempuan asal Sumedang itu akan menyanyikan kurang lebih 25 lagu dalam gelaran konsernya.

“Konser ini semoga bisa menjadi inspirasi industri musik Indonesia,” kata Rossa penuh harap.

Pembelian tiket sudah resmi dibuka sejak sekitar satu minggu lalu. Menariknya, untuk tiket melalui aplikasi tiket.com, kelas Bronze seharga Rp 350 ribu kini sudah terjual habis. Ini membuktikan bahwa Rossa dan lagu-lagunya memang diminati semua kalangan. Sedangkan untuk kelas Silver Rp 650 ribu, kelas Gold Rp 1,5 juta, dan kelas Platinum Rp 2,5 juta dan tiket termahal untuk kelas Diamond dengan harga tiket Rp3,5 masih tersedia.

Intan selaku promotor konser Rossa bersyukur atas animo masyarakat. Dia bersama tim sudah bekerja untuk memastikan konser Rossa ini berjalan sempurna di hari H nanti. “Perencanaan yang matang juga telah dibuat baik itu secara konsep maupun teknis,” kata Intan.(*)

Reporter: JP Group

Update