Senin, 4 Maret 2024

Rose BLACKPINK Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Jisoo

Berita Terkait

Rose dan Jisoo BLACKPINK. (Instagram / @sooyaaa__)

batampos – Tak main-main dukungan yang diberikan Rose BLACKPINK kepada rekan sesama grup, Jisoo.

Jisoo yang saat ini sedang melakukan syuting film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ dikirimi Rose truk kopi ke lokasi syuting.

Instagram Stories Jisoo @sooyaaa__, Kamis (1/2) mengunggah dukungan manis ini.

Anggota tertua BLACKPINK itu mengungkapkan terima kasih kepada Rose karena telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting.

Jisoo memposting dua foto dengan caption berbeda, pertama dia mengunggah fotonya dengan truk kopi dan menulis, “Terima kasih kepada tupai Chaeng kesayanganku, aku merasa aman selama syuting. Ayo, Omniscient Reader’s Viewpoint,”.

Baca juga: Mudah Lapar Saat Hujan Tiba, Begini Penelitian Ilmiahnya

Sementara itu, spanduk di bagian atas truk yang dikirimkan Rose bertuliskan, “Tolong jaga Jisoo-nie kami dengan baik. Omniscient Reader’s Viewpoint, dapatkan jackpotnya!”.

Jisoo juga menampilkan foto stiker lucu yang disertakan dengan lengan cangkir truk, bertuliskan, “Rose mendukung Omniscient Reader’s Viewpoint!”.

Pemilik nama asli Kim Jisoo itu akan membintangi film fantasi mendatang ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ menandai debutnya sebagai peran pendukung dalam sebuah film.

Distributor film tersebut, Lotte Entertainment, mengumumkan para pemeran film tersebut bakal bertabur bintang termasuk Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop, dikutip The Korea Times.

Berdasarkan webcomic populer dengan nama yang sama, film ini berkisah tentang seorang pekerja kantoran biasa, Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), minatnya hanya membaca web novel apokaliptik favoritnya yang telah ada selama 10 tahun.

Baca juga: Film ‘Badland Hunters’ yang Dibintangi Ma Dong Seok Teratas di 82 Negara

Ketika novel tersebut berubah menjadi kenyataan, dia menjadi satu-satunya orang yang mengetahui akhir cerita dan bekerja sama dengan protagonis novel tersebut, Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho), memiliki kemampuan untuk bertahan dari kematian.

Keduanya harus mengubah alur cerita untuk menyelamatkan dunia.

Jisoo akan memerankan karakter Lee Ji Hye, yang menggunakan keterampilan bertarungnya untuk membantu Yoo Joong Hyuk. Dia bergabung dengan perjalanan Kim Dok Ja dan Yoo Joong Hyuk.

Aktor Chae Soo Bin akan berperan sebagai mantan rekan kerja Kim Dok Ja, Yoo Sang-ah, yang terbangun di dunia tempat novel tersebut menjadi kenyataan.

Memulai debutnya sebagai lead vocalist BLACKPINK pada tahun 2016, Jisoo memulai karir aktingnya dengan peran utama dalam serial drama hit stasiun tv JTBC ‘Snowdrop’ bersama Jung Hae In pada 2021.

Baca juga: AI on-device di Galaxy S24 Series Membuat Traveling Jadi lebih Lengkap

Sebelumnya, agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup.

Namun, Jisoo memilih membuka lembaran baru dalam karir individu dengan mendirikan agensi pribadi yang didirikan bersama sang saudara laki-lakinya bernama Blissoo.

Dia juga dilaporkan akan membintangi drama zombie karya original platform streaming Coupang Play berjudul ‘Influenza’ yang diperkirakan tayang perdana tahun ini. (*)

Sumber: Jpgroup

Update