Jumat, 19 Juli 2024

Film ‘Badland Hunters’ yang Dibintangi Ma Dong Seok Teratas di 82 Negara

Berita Terkait

Para pemain Badland Hunters. (Instagram/@netflixkr)

batampos – Film ‘Badland Hunters’ yang dibintangi Ma Dong Seok berada di posisi teratas di 82 negara di kategori film non-Inggris. Netflix merilis daftar mingguan tersebut.

Dilansir Yonhap (31/1), sejak dirilis film ini telah ditonton sebanyak 14,3 juta kali selama periode penayangan 22-28 Januari. Dengan jumlah penonton itu, film distopia ini menduduki peringkat nomor satu di 82 negara termasuk Korea Selatan, Brasil, Italia, dan Prancis.

Film ini menandai debut penyutradaraan Heo Myeong Haeng, yang dikenal dengan arahan seni bela diri dalam serial ‘Kingdom’, ‘The Roundup’, dan ‘Train to Busan’ itu kembali berkolaborasi dengan Ma Dong Seok untuk proyek barunya.

Baca juga: Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan dengan 3 Tuntutan

Ma Dong Seok yang bekerja sama dengan sang sutradara selama lebih dari dua dekade dalam berbagai film aksi, memainkan peran penting membantu Heo Myeong Haeng menyusun film tersebut.

‘Badland Hunters’ menceritakan kisah individu yang berjuang untuk bertahan hidup dalam kiamat disebabkan oleh gempa bumi besar.

Ketika seorang gadis remaja (diperankan Roh Jeong Ui) diculik dokter gila bernama Yang Gi Su (Lee Hee Joon) untuk melakukan percobaan, Nam San (Ma Dong Seok) berusaha menyelamatkannya.

Meskipun ada spekulasi yang menyatakan ‘Badland Hunters’ merupakan sekuel dari film distopia Netflix ‘Concrete Utopia’, penting untuk dicatat kedua film tersebut entitas berbeda secara signifikan baik dalam latar belakang maupun plot.

Selain ‘Badland Hunters’, Netflix juga drama thriller okultisme ‘The Bequeathed’ menduduki puncak daftar TV non-Inggris streamer dengan 3,1 juta penayangan.

Baca juga: Resep Misoa Makanan Wajib Tahun Baru Imlek

Serial asli Netflix enam episode disutradarai Yeon Sang Ho itu menceritakan kisah seorang wanita, diperankan oleh Kim Hyun Joo yang mengalami serangkaian pembunuhan di sekitarnya setelah mewarisi kuburan dari pamannya.

Dua drama korea lainnya yakni ‘Captivating the King’ dan ‘Doctor Slump’ berhasil masuk 10 besar di No. 7 dan No. 9, dengan masing-masing 1,5 juta dan 1,4 juta penayangan. (*)

Sumber: Jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan