Selasa, 5 Maret 2024

Richard Kyle Cari Calon Istri Yang Apa Adanya, Gak Pakai Topeng

Berita Terkait

Richard Kyle. (Instagram/@richo_kyle)

batampos – Richard Kyle mencari cinta sejati bukan hanya dalam serial reality show berjudul ‘The Bachelor Indonesia’. Di kehidupan nyata, aktor berusia 35 tahun tersebut juga mencari cinta sejati.

Dia pun akan sangat senang apabila petualangan pencarian cinta sejatinya dalam serial dengan 10 episode itu benar-benar membuat dirinya menemukan cinta sejati di kehidupan nyata.

Baca juga:Yang Paling Penting agar Bisnis Survive, Ini Kata Raffi dan Gigi

Terkait kriteria, Richard Kyle secara pribadi tidak mematok kriteria khusus untuk perempuan yang akan menjadi calon istrinya. Yang pasti, dia mendapatkan kenyamanan bersama perempuan itu.

“Aku tidak ada tipe yang spesifik. Kalau aku tertarik atau dapat chemistry. Aku mencari wanita yang apa adanya, genuine, otentik, real, nggak pakai topeng atau gimana gimana,” kata Richard Kyle di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Pemain film Insya Allah Sah itu mengaku sangat disupport oleh keluarganya dalam mencari wanita yang merupakan cinta sejatinya. Lebih-lebih apabila mendapatkan salah satu perempuan dari 19 waniga yang berusaha memperebutkannya di ‘The Bachelor Indonesia’.

“Luar biasa support. Mereka bilang you deserve to find love, aku bahagia dengan kamu,” tutur Richard Kyle.

Sakti Parantean selaku Eksekutif Produser serial reality show The Bachelor Indonesia mengatakan, pemilihan Richard Kyle dalam project ini lebih karena sosoknya memang sangat tepat dengan cerita hidupnya.

“Sebenarnya kandidatnya ada banyak. Tapi dia yang akhirnya terpilih. Look at him. Dia ganteng ,karirnya sukses, ada latar belakang modeling, peduli lingkungan hidup, suka adventures. Dia yang paling sempurna yang bisa saya kemukakan saat ini,” paparnya.(*)

Reporter: jpgroup

Update