Selasa, 16 April 2024

Respon Cinta Laura saat Mantan Pacarnya Jadi Suami Jessica Iskandar

Berita Terkait

inta Laura Kiehl./ Instagram/@claurakiehl

batampos – Respon Cinta Laura Kiehl saat lihat mantan pacarnya Vincent Verhaag jadi suami Jessica Iskandar telah diunggah di media sosial beberapa hari yang lalu. Dalam video yang telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali dan mendapatkan 238,9 ribu likes itu. Unggahan itu soal Jessica Iskandar menanyakan hal yang cukup mengejutkan pada Cinta Laura.

Jessica Iskandar mengunggah sebuah video bersama Cinta Laura di akun media sosial TikTok pribadinya dengan caption, “Menjaga silaturahmi sangat dianjurkan.”

Baca Juga: Once Mekel Rayakan Natal di Rumah Sakit, Ini Harapannya

“Cinta, kita kan ceritanya punya mantan yang sama nih. Itu gimana perasaan kamu, ngeliat mantan taunya sama aku?” tanya artis yang akrab disapa Jedar tersebut pada Cinta Laura.

Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, pernah menjalin hubungan spesial dengan Cinta Laura dan sempat membagikan kebersamaan mereka di media sosial, meskipun akhirnya hubungan tersebut kandas.

“Aku sangat bahagia. Aku sangat bahagia untukmu dan aku sangat bahagia juga untuk dia (Vincent),” kata Cinta Laura.

Aktris dan penyanyi tersebut melanjutkan, ia yakin bahwa Jessica Iskandar adalah seorang perempuan yang sangat spesial.

“(Jessica Iskandar) bisa membuat partnernya lebih dewasa dan siap memiliki keluarga, dan aku selalu percaya Tuhan selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Cinta Laura yang ditanggapi ucapan terima kasih dari Jessica Iskandar.

Cinta Laura juga merasa sangat bahagia karena Jessica Iskandar kini memiliki suami yang mencintainya.

“Karena kan aku inget banget dulu Jessica tuh selalu ingin memiliki sosok yang mencintai Jessica dan El secara unconditional,” katanya.
Jawaban Cinta Laura yang tenang dan santai itu pun segera menarik perhatian dan pujian warganet di media sosial X.

“Jawabannya bijak bgt ya Cinta Laura pas ngomongin dulu sama mantannya, gak ada ngejelekin pihak manapun. Salut sih. Akupun gpp klo misal mantanku jodohnya sm temenku, karena pengalamanku ya aku putus sm mantan juga secara baik-baik dan gak ada dendam,” kata @nadyarach.

“Dia berarti dulu putus baik-baik ya? Bagus sih, jarang bgt ada orang yg putus baik-baik kayak gt. She’s very cool,” ujar warganet dengan akun @nadeuxx.

“Cinta laura kalo masalah ginian mah prinsipnya bule, gak ada tuh kayak di indo, temen gak boleh pacaran sama mantan wkwkwk,” tulis @jjaemonade_. (*)

Reporter: JP Group

Update