Senin, 4 Maret 2024

Once Mekel Rayakan Natal di Rumah Sakit, Ini Harapannya

Berita Terkait

Once Mekel saat berkunjung ke Primaya Hospital PGI Cikini (Antara)

batampos – Penyanyi Ellfonda ‘Once’ Mekel merayakan Malam Natal 2023 bersama para pasien di Rumah Sakit (RS) Primaya Hospital PGI Cikini, Jakarta, pada Minggu (24/12).

Once menyampaikan, “Saya mengunjungi semua pasien sambil memberikan hiburan dengan menyanyikan lagu-lagu Natal.”

Dikutip dari Antara pada Senin (25/12), Eks vokalis grup band Dewa-19 terlihat ramah saat berkeliling ke setiap ruangan pasien membawa bingkisan hadiah.

Baca Juga:Lidah Buaya Bisa Turunkan Kadar Gula Darah

Hadiah berupa pernak-pernik Natal dan vitamin ini digunakan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang merayakan Natal di lingkungan rumah sakit.

Dia menyampaikan harapannya agar Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat dirayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan dan kedamaian.

“Semoga juga Negara, yang saat ini masih dalam situasi politik, dapat tetap damai, menghargai setiap perbedaan, dan tahun depan menjadi lebih baik serta selalu penuh kebahagiaan,” ucap Once.

Ketua Panitia kegiatan Primaya Hospital PGI Cikini, Betty Natalia Purba, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen mereka untuk merayakan Natal secara berbeda.

Berbeda yang dimaksud di sini adalah di luar pelayanan medis rutin yang dilakukan setiap tahunnya saat perayaan Natal.

“Kami ingin membawa sukacita Natal kepada pasien dan keluarga disini, memberikan dukungan moral dan kebersamaan,” kata Betty.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak RS menyuguhkan momen spesial dengan menghadirkan penyanyi Once Mekel di tengah-tengah pasien yang merayakan Natal di rumah sakit.

“Kami sangat terkejut bahwa Once dapat berpartisipasi dan berkeliling ke seluruh ruangan pasien bersama kami,” ujar Betty. (*)

Reporter: JP Group

Update