Kamis, 30 Mei 2024

Rayakan 25 Tahun Sex and the City, Parker: Kami Ciptakan Keluarga & Banyak Hubungan

Berita Terkait

Kristin Davis, Cynthia Nixon, Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall (HBO)

batampos – Sekitar 25 tahun lalu, Sex and the City (SATC) lahir. Serial TV HBO itu menceritakan empat sekawan –Carrie (Sarah Jessica Parker), Charlotte (Kristin Davis), Miranda (Cynthia Nixon), dan Samantha (Kim Cattrall)– serta kota kesayangan mereka, New York. Capaian itu dirayakan ketiga sahabat, minus Cattrall, di media sosial.

Dalam video tersebut, ketiganya mengenakan kostum sesuai dengan tokohnya. ”Dua puluh lima tahun, oh my gosh, apa yang terjadi di hidup kita selama 25 tahun? Kami menciptakan keluarga dan banyak hubungan. Aku sadar, kalian punya pengalaman yang sama dalam hidup dan kami mencintai kalian, yang bergabung dengan kami begitu lama,” ungkap Parker.

Baca juga:Jadi Villain Utama, Iko Uwais Tarung Lawan Jason Statham, Trailer Expend4bles

Nixon dan Davis sependapat. Mereka berterima kasih kepada para penggemar SATC. ”Dukungan kalian adalah alasan kami bisa melakukan hal ini hingga sangat lama,” tutur Davis.

Cattrall –yang mengundurkan diri dari peran Samantha– absen dalam video tersebut. Meski demikian, fans yang merindukannya bakal mendapat kejutan besar pada musim terbaru And Just Like That. Cattrall dikabarkan akan muncul di akhir musim kedua sebagai kameo. Variety mengungkap, aktris 66 tahun itu menjalani syuting adegannya pada Maret lalu. Selama syuting, dia dikabarkan tidak menemui atau mengobrol dengan Parker maupun showrunner And Just Like That Michael Patrick King.

Sebelum diadaptasi sebagai serial TV, SATC adalah judul kolom di New York Observer yang ditulis Candace Bushnell. Bushnell menjelaskan, naskahnya menceritakan perempuan dalam kehidupan kencan, seksual, dan lainnya yang jarang diungkap di media.

Di versi adaptasi, SATC dikemas dalam serial komedi rom-com sepanjang 96 episode. Serial tersebut menjadi salah satu ujung tombak HBO kala itu. Sepanjang penayangannya pada 1998–2004, serial tersebut memenangi 7 Emmy Awards, 8 piala Golden Globes, dan 3 piala SAG Awards. Keberhasilan itu pun diikuti rilis dua film dan spin-off And Just Like That (akhir 2021). (*)

reporter: jp group

Update