Sabtu, 13 April 2024

Rapper Korea Selatan Hyuna Bergabung ke Agensi AT AREA Plus

Berita Terkait

Penyanyi dan Juga Rapper asal Korea Selatan Hyuna Bergabung ke Agensi AT AREA +. (Soompi)

batampos – Rapper Korea Selatan Hyuna bergabung ke Agensi AT AREA Plus. Menurut lappran OSEN, penyanyi yang juga model ini sudah menandatangani kontrak eksklusif kontrak dengan label hip hop AT AREA yang didirikan oleh duo produser GroovyRoom.

Menanggapi laporan tersebut, pihak dari agensi AT AREA telah mengonfirmasinya. “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan HyunA,” katanya.

Baca Juga:Gerai McDonald’s Didekorasi Bernuansa Palestina, Respon Warga Net Tak Terduga

Dikutip dari Soompi, AT AREA adalah rumah bagi banyak artis termasuk GEMINI, Mirani, BLASÉ, dan mantan pacar HyunA serta artis solo DAWN.

Saat menandatangani kontrak eksklusif dengan HyunA, AT AREA juga memberikan sebuah komentar.

“Masalah pribadi HyunA dengan DAWN tidak dipertimbangkan sedikit pun,” tuturnya.

“Saat ini kami hanya fokus pada kemampuan dan kehadiran HyunA sebagai seorang artis,” tambah agensi AT AREA

Setelah mengumumkan hubungan mereka secara terbuka pada tahun 2018, HyunA dan DAWN meninggalkan CUBE Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi PSY, P NATION. Keduanya berpisah dengan P NATION pada Agustus 2022, dan mengumumkan perpisahan mereka pada November 2022.

DAWN akhirnya diketahui menandatangani kontrak dengan agensi yang Bernama AT AREA pada awal Januari tahun ini.

Hyuna saat ini bersiap untuk mengejutkan para fans dengan merilis single digitalnya Attitude pada 6 November pukul 6 sore KST.

Kim Hyun-ah diketahui lahir pada 6 Juni 1992, Ia lebih dikenal dengan HyunA yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, rapper, dan model asal Korea Selatan. (*)

Reporter: jpgroup

Update