Jumat, 19 Juli 2024

Putri Patricia: Tak Semua Orang Dilahirkan untuk Menikah

Berita Terkait

Putri Patricia masih belum terpikir menikah di usia ke-43 (YouTube Melaney Ricardo)

batampos – Putri Patricia mengatakan tak semua orang dilahirkan untuk menikah. Pemain film Roh: The Evil Spirit yang saat ini sudah memasuki 43 tahun tetap santai dan masih betah melajang. Sekalipun banyak cowok berusaha menaklukkan hatinya.

Baca Juga:7 Rekomendasi Kegiatan untuk Resolusi Tahun 2024, Bikin Kamu Lebih Produktif

Putri Patricia memulai karir di dunia hiburan dengan membintangi sinetron Pondok Indah di era 1990-an. Dia tetap santai kendati belum menikah di usia yang sudah memasuki kepala empat.

Dia mengatakan, dalam kitab suci yang dianutnya, tidak semua orang harus menikah. “Ngggak semua orang dilahirkan untuk menikah,” kata Putri Patricia saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Sejak dulu dia tidak terlalu kepikiran untuk menikah karena mempertimbangkan masalah karir. Namun seiring bertambahnya usia, ada pertimbangan lain membuat Putri Patricia belum menikah . “Siapa sih yang nggak milih-milih? Dulu gue picky karena pekerjaan gue. Tapi, dengan berjalannya waktu pikiran gue berbeda lagi,” katanya.

Di usianya sekarang, Putri Patricia pasrah seandainya tidak menikah sampai akhir hayatnya. Namun dia berdoa kepada Tuhan supaya ada teman yang selalu mendampinginya. “Gue mau teman hidup iya. Tapi apakah menikah, kita lihat saja nanti gimana. Kalau dipaksakan menikah terus cerai, untuk apa?,” kata Putri Patricia. (*)

Reporter: JP Group

 

Update